PART 4

822 30 0
                                    

Jangan lupa di share dan komen juga ya ....

Kalo ada Typo, Kasi Tau Author
🤗🙏

Happy Reading 🩵💙

§

§

§

§

§


Pagi ini, Ivan sudah siap². Tinggal berangkat saja.

Semalam, Samuel terus menangis dipelukannya karena Tidak rela ia pergi.

Sampe matanya bengkak, Samuel mencium bibir Ivan terus menerus kemaren.

"Huftt... Semoga aja Gk ada hal yang Buruk terjadi. Gue udah janji sama Samuel, Gue mau ngelamar Samuel abis KKN ini". Gumam kecil Ivan.

"Oii Van, mikirin apa lu? Utang negara?" . Celetuk Rion.

"Gk, gue punya Firasat Buruk Ri, Tapi gue Gk tau pasti." Balas Ivan.

Gulpp....

Rion meneguk ludahnya kasar. Ia tidak tau kalo Ivan juga bisa Mempunyai firasat yang bisa aja terjadi.

Arka menatap intens Faza. Entah apa yang Arka pikirkan. Faza menatap Balik Arka bingung.

"Kenapa Lo Ka?, Lo liatin gue gitu banget njirr. Jadi takut gue.."

Ivan menatap kedua temannya itu, Ada sesuatu yang Arka Sembunyikan.

Entahlah. Kenapa dia merasa bahwa Arka Menyukai Faza?.

Ivan melihat dibelakang area motor mereka. Ada sosok...

Ivan Abaikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ivan Abaikan.

"Apaan sih Lo, gue cuma liatin Lo karena gue punya matakan". Balas Arka sinis.

Arka memalingkan wajahnya dari Faza yang mengendikkan Bahunya Acuh.

Yoga menatap datar kedua temannya itu.

"Siapa punya temen itu yaa? Lo, Din?"

"Enak aja Lo, Ga. Itu juga temen Lo anjirr."

"Yoga, Aku Padamu 😙👉👈, luv.. Luvv..."

Yoga mengernyit jijik saat Felicia, (panggil aja Felis), iseng mengerjainya.

Melihat ekspresi Yang Yoga Tunjukkan, Keempat perempuan itu tertawa. Ivan geleng - geleng kepala saja.

"Semua nya, udah siap semua kan? Barang - barang keperluan udah dibawa semua?" Tanya Ivan.

IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang