Jangan Lupa Vote dan komennya yaa teman - teman...
🤗🙏🌟🌟Maaf kalau ada Typo banyak. Kasi tau Author ya....
🥹(Jangan Lupa Share..! 😁)
Selamat Membaca 😘🙏
§
§
§
§
§
"Hoamm.... Jam berapa ini?"
Samuel bangun dipagi hari dengan keadaan bugar dan aman. Karena ia tidur dengan sangat nyenyak. Kegiatan kemaren sangatlah melelahkan.
"Humm.. Mas Ivan pasti udah Berangkat kerja duluan. Aku harus bersih - bersih rumah dulu"
Ivan dia sangat pengertian. Ia tidak ingin Istrinya itu bangun terlalu pagi untuk membuatkan dirinya makanan sebelum berangkat kerja.
Jugaan kerjaan Ivan juga ada kantinnya, Pasti dia akan membelinya Disana.
Samuel bangun dari tempat tidurnya lalu merapikan Kamarnya. Kenapa tidak ada Maid?
Jelas karena ia tinggal di Apartemen bersama hanya dengan Ivan saja. Beda dengan di Mansion Keluarga Samuel.
Setelah bersih dan rapi semua, ia masuk kedalam kamar mandi untuk bebersih dirinya. Setidaknya sekalian membersihkan kamar mandinya.
"Huftt... Cape juga. Tapi gpp. Mas Ivan jauh lebih cape daripada aku. Aku mah It's okey" gumam Samuel sambil tersenyum.
Ia lanjut menyapu kamar dan ruangan apartemen nya. Setelah itu ia keluar dan menuju dapur.
"Humm.. Hari Ini Mas Ivan kayanya Pulang Jam 4 sore deh, Gk tau deh, liat aja nanti, aku wa aja nanti dia". Gumam nya lagi.
Samuel membersihkan Area ruang tamu lalu ke dapur untuk merapikan peralatan masaknya. Serta mencuci peralatan Makan nya.
Lanjut menyapu lagi, lalu mengepel , mengelap Meja serta benda yang terlihat kotor dimatanya.
Setelah 1 jam lebih bebersih, akhirnya Samuel selesai juga. Ia merebahkan Tubuhnya di Sofa besar diruang tamu itu.
"Haahh.... Lelahnya... Tapi aku yakin pasti nanti mas Ivan Seneng. Hihii.. btw, Nih Apartemen masih ada hantunya Gk yaa?"
Samuel terus bergumam tanpa dia tau ada sosok Anak kecil mengintip dari balik TV nya. Dan akhirnya mata nya langsung menangkap sosok anak kecil itu.
Samuel terdiam dan tertegun membeku. Ia tidak boleh langsung Panik dan Ketakutan. Ia punya keistimewaan di dahinya.
Samuel memejamkan matanya dan mencoba berkomunikasi dengan Sosok itu.
Kamu siapa anak kecil...?!!
*Eumm? Hehe... Cantik... Hihii.... Heheh...*
KAMU SEDANG MEMBACA
IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️
Novela JuvenilBoyslove + Horor 👻🔞⚠️ Kampus yang ditempati seorang Pemuda bernama Ivan dan Teman - temannya, akan mengadakan Kegiatan KKN di Desa Gunasari. Desa Yang Asli dan Asri dengan Pedesaan pada Umumnya. Tidak disangka - sangka, Desa Itu Ternyata Banyak H...