PART 8

500 19 0
                                    

Jangan lupa Vote, Komen, dan Share yaa teman - teman....
🤗🙏🌟🌟

Kalau ada typo, kasi tau Author yaaa..
😘

HAPPY READING 🩵💙

§

§

§

§

§



Setelah kejadian kemaren, Ivan lebih semakin waspada lagi. Jangan sampai ia lengah.

Hari ini Ivan, Selia, Rion dan Felis mendapat Bagian untuk berkunjung ke rumah Seorang Pemuda lagi.

Pemuda itu bernama Kak Iraki, Pemuda blasteran jepang yang menetap di desa Gunasari ini.

Mereka sudah berada diruang tamu Ira. Ivan kembali merasakan aura itu lagi. Tepatnya dibelakang Ira.

"Halo Kak Ira, Jadi, bagiamana Kakak Bisa jadi penduduk tetap desa ini, Lalu~~..."

Mulai lah Felis mewawancarai Ira. Ivan hanya merekam dengan Hp nya apa saja yang diobrolkan.

Ivan terus berusaha Fokus. Sosok dibelakang Ira sama kuat nya. Ia harus mempertebal Shield nya.

Wushhhh.,... Zrettt.....

Cahaya Biru melingkupi semua temannya kecuali Pemuda itu.

Karena ia setengah dikendalikan oleh sosok Yang menyeramkan itu.

Ira mulai merasakan Panas. Sosok itu memulai aksinya.

Kheekhee.... Aku akan menyerap energi kalian semua... Kalian akan menjadi manusia lemah... Kheeekheeke...

Ivan tidak boleh tersulut emosi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ivan tidak boleh tersulut emosi. Ia berusaha fokus. Tunggu lagi sebentar , setelah itu selesai.

Ira juga sama, meskipun ia dikendalikan, alam sadar nya berusaha untuk tetap fokus. Incarananya adalah Ivan.

Hanya Ivan.

.
.

"Okee kak Ira makasih banyak yaa udah mau jadi narasumber kami." Ujar Rion Sopan.

"Wahh, jangan sungkan Mas dan mbak nya, gpp. Silahkan dinikmati Minuman dan camilannya." Balas Ira santai.

"Iyaa Kak, Sekali lagi makasih banyak yaa..maaf, kalo boleh tau, kemana orang tua nya ya kk?" Tanya Selia sopan.

IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang