Jangan Lupa Vote dan komennya yaa teman - teman...
🤗🙏🌟🌟Maaf kalau ada Typo banyak. Kasi tau Author ya....
🥹(Jangan Lupa Share..! 😁)
Selamat Membaca 😘🙏
§
§
§
§
§
Sebulan kemudian....
Sebulan sudah berlalu. Banyak yang terjadi selama Bulan kemaren. Apalagi Sosok Ariel yang selalu usil menjahili Ivan dengan menyebutnya Ayah.
Samuel hanya bisa tertawa saja. Karena ia suka melihat wajah Kesal Ivan yang lucu dimatanya.
Sosok Ariel bahkan pernah mengintip Samuel mandi sampai membuat Ivan kewalahan. Tapi ia membiarkan Saja.
Mereka sudah tidak sabar untuk pulang. Mereka mengubah rencana mereka.
Awal mereka pulang ke Indonesia, akan menjemput dan mengadopsi Diva, Adik Dari Ariel. Setelah itu Mereka akan Pulang kerumah Ivan di desa Gautamasakti.
Kampung Ivan beserta Orang Tuanya. Tentu saja Kedua orang Tua Samuel sudah tau. Mereka membiarkan Anak Bungsu itu diam Disana.
Karena Samuel lah Yang menjadi menantu Disana. Mengenai kabar Lemuel. Anak itu sudah menikah 2 Minggu Lalu.
Samuel dan Ivan tentu saja mengikuti Rangkaian acara Lemuel saat menikah waktu itu. Mereka sangat terpukau melihat Kecantikan Rissa, Istri Lemuel sekarang.
Bahkan mereka sudah mendengar Kabar bahwa Rissa sedang hamil 1 Minggu. Semua jadi Bahagia mendengar nya.
"Dear, Temani aku disini, Anak itu benar - benar Nakal. Aku sampai kewalahan mengatasinya." Keluh Ivan.
"Ya sayang, biarin aja dia gitu, Mungkin dia rindu sosok Orang tuanya. Kamu tau itu kan..." Balas Samuel.
Ivan mengangguk pasrah. Bisa ia Lihat Sosok Ariel sibuk bermain dengan Kucing yang baru Ia beli 4 hari yang lalu.
"Mau minum apa sayang? Oh iyaa, Besok kalau udh mau berangkat ke Indonesia, Kita beli Oleh - oleh buat Orang² Disana Yaa , Dear." Pinta Samuel.
"Yaa sayang. Apa pun untukmu. Aku mau Kopi ekspreso aja sayang."
Samuel mengangguk.
"Aku Buatin dulu yaaa, Dear...,"
Samuel pergi meninggalkan Ivan diruang Tamu bersama Si Kucing dan Ariel di Mata Bathin Nya.
"Haahh... Bawa Oleh - Oleh apa Cocoknya ya... Btw, Gimana kabar Di Faza sama Si Arka yaa.. 2 Konco Gue itu pasti lagi sibuk sekarang." Gumam Ivan sembari memainkan Hpnya.
*Ayahh... Hihiii.... Kucing nya lucu... Putih lagi.... Hahaha...*
"Hmm... Sini duduk disamping Ayah, Ada yang mau ayah omongin ke kamu hantu...."
KAMU SEDANG MEMBACA
IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️
Novela JuvenilBoyslove + Horor 👻🔞⚠️ Kampus yang ditempati seorang Pemuda bernama Ivan dan Teman - temannya, akan mengadakan Kegiatan KKN di Desa Gunasari. Desa Yang Asli dan Asri dengan Pedesaan pada Umumnya. Tidak disangka - sangka, Desa Itu Ternyata Banyak H...