Jangan Lupa Vote dan komennya yaa teman - teman...
🤗🙏🌟🌟Maaf kalau ada Typo banyak. Kasi tau Author ya....
🥹(Jangan Lupa Share..! 😁)
Selamat Membaca 😘🙏
§
§
§
§
§
"Hoamm.... Badan ku capek banget... Mas Ivan dimana yaaa..."
Samuel bangun dengan keadaan masih mengantuk, Ia dirumah Mertuanya sekarang. Ia melihat ke samping dan Tersenyum.
"Anakku dan suami ku masih tidur nyenyak, Biarin aja. Aku harus membuat Sarapan dulu." Gumamnya.
"Ughh... Emm... Papaa.... Hiksss... Papaa... Hiksss.."
Diva menangis saat baru bangun tidur, Anak itu mencari dan menggeliatkan Badannya untuk memeluk Samuel.
"Ututuu.... Ini Papa sayang,... maaf sudah membangunkan mu... Tidur lagi Yaa , Nak."
Samuel memeluk dan Menepuk Pantat Diva. Bocah 2 Tahun itu sangat berharga Bagi Samuel dan Ivan.
Karena merasa agak terusik, Ivan Bangun dari Tidurnya.
"Hm.... Ada Apa, Sayang? Diva sayang, Kamu kenapa menangis, Hmm?"
"Hiksss... Ayah....hikss... Antukk.. cuu... Mauu cuuu..."
"Iyaa iyaa Sayang, dear. Kamu istirahat aja, Biar Mas yang Buatkan. Oh iyaa, dan Untuk sarapannya, Pasti Sudah mama yang buat. Mama pasti ngerti kok" ujar Ivan.
Samuel mengangguk ragu. Ia mencium kening Anaknya dan Suaminya itu.
"Aku yang akan ngurus Diva dulu. Kamu Bisa bersih -bersih sayang, nanti Mas Nyusul sama Diva"
"Iyaa iyaaa Mas. aku Ke kamar mandi dulu."
Ivan mengangguk sambil tersenyum. Diva malah tertidur lagi di pelukan Ivan.
.
"Mas, Aku Keluar dulu yaa... Mau bantu - bantu Mama Dulu, skalian buatin Diva susu."
"Iyaa Sayang, Nanti mas Nyusul."
Samuel mengangguk lalu keluar dari Kamar Nya.
Ckleekk...
Samuel mencari kesana kemari Dimana Mertuanya itu. Ternyata sedang Duduk di depan TV dan Sang Mama Sedang Di dapur.
"Menantu ku tersayang, Kamu Baru Bangun? Istirahat dulu nak, Sini Ngopi atau Ngeteh sama Bapak, Ibu Lagi di dapur." Ujar Bapak Ivan.
"Iyaa Pak, Sam mau ke dapur dulu bantu Ibu" Balas Samuel.
"Owh yaa yaa, Silahkan ,nak. Bapak mau Nonton TV dulu. Baru nanti berangkat Kerja."
KAMU SEDANG MEMBACA
IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️
Ficção AdolescenteBoyslove + Horor 👻🔞⚠️ Kampus yang ditempati seorang Pemuda bernama Ivan dan Teman - temannya, akan mengadakan Kegiatan KKN di Desa Gunasari. Desa Yang Asli dan Asri dengan Pedesaan pada Umumnya. Tidak disangka - sangka, Desa Itu Ternyata Banyak H...