Jangan lupa Vote , komen , dan share yaaa teman - teman....
🤗🙏🌟🌟Kalo ada Typo, Kasi Tau Author
😘👌Happy Reading 🩵💙
§
§
§
§
§
Hari pertama Ivan dan teman - teman nya disuguhi hal - hal random yang terjadi.
Terkhusus Ivan, Pemuda itu melihat banyaknya Ilmu hitam dan sihir yang berseliweran di desa itu.
Para pemuda desa menatap para lelaki Kampus itu dengan tatapan yang sulit diartikan.
Sedikit para wanita juga yang ada disana. Mereka melihat para wanita KKN itu dengan tatapan yang sulit diartikan Juga.
"K-kok gue ngerasa aneh yaaa, Kek nya A-ada yang salah deh sama gue". Ujar Faza memeluk Haris.
Sreett....
"Apaan sih Lo Tarik - tarik baju gue,ka?" Tanya Sebal Faza.
"Gk ada, ayo kita Kesana " jawab Arka sambil menarik Tangan Faza ke lain arah.
Seorang pemuda desa itu nampak berjalan ke arah Ivan dan yang lain.
Ivan was - was. Aura yang dikeluarkan oleh pemuda pendek didepannya ini sungguh pekat.
Gulpp....
Ivan meneguk ludahnya kasar saat Pemuda pendek itu menatap nya.
"Halo Mas, Kenalin, Namaku Aris"
Pemuda bernama Aris itu nampak tersenyum tipis melihat raut Wajah Ivan yang agak was - was padanya.
"O-ohh iyaaa, nama gue Ivander, panggil aja Ivan. Salam kenal yaaa Mas Aris". Balas Ivan.
"Iyaa mas Ivan, salam kenal juga, kalian keliling dulu, silahkan. Biar saya tuntun."
Yang lain saling berpandangan, lalu mengangguk.
"Okee Mas Aris, Ayo kita jalan - jalan keliling desa ini". Jawab Rion semangat.
Yoga merasa ada yang aneh dengan raut wajah Aris yang menatap wajah Ivan.
"Kenapa tuh mas - mas pendek ngeliatin Ivan sampe segitunya ya?". Batin Yoga heran.
Yoga harus was - was juga. Ia juga merasakan hal yang kurang beres disini. Sebenernya ia peka akan sesuatu.
Satu hal yang harus kalian perlu tau, yoga adalah orang yang sulit ditebak.
Dan juga, ia sempat suka dengan Ivan saat awal-awal kenalan.
Orientasi nya entah kenapa bisa berubah hanya karena melihat Ivan.
" Wahh keren banget disini, pemandangan nya ijo banget. Za, lu liat tu, ada traktor Disana".
Haris menyentil kepala Rion.
KAMU SEDANG MEMBACA
IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️
Ficção AdolescenteBoyslove + Horor 👻🔞⚠️ Kampus yang ditempati seorang Pemuda bernama Ivan dan Teman - temannya, akan mengadakan Kegiatan KKN di Desa Gunasari. Desa Yang Asli dan Asri dengan Pedesaan pada Umumnya. Tidak disangka - sangka, Desa Itu Ternyata Banyak H...