Haloo Halooo Haiiii semuaaa...
🤗👋👋Aku Ada Inisiatif Sendiri buat Bikin Ekstra Part-nya nih...
Jangan Lupa Vote dan komennya Para Readers....
😘🌟🌟🫰Maaf Kalau Ada Banyak Kesalahan dalam Pengetikan...
😁✌️✌️🙏HAPPY READING 🥰🙏
§
§
§
§
§
Kita beralih pada pasangan Yang Jarang kelihatan...
Mereka sedang bersantai di rumah Qiro.Karena Haris diberikan Cuti Oleh Boss nya di Kota, Jadi Ia berniat Pulang Kampung ke Desa Gunasari bersama Istrinya, Qiro.
Bahkan saat ini saja, Anak Itu Sedang bermain dengan Karlo, Dan Karla , Anak kembar yang mereka Adopsi.
Mereka berdua ditemukan disebuah Rumah Kosong Yang ada didekat Tempat Haris bekerja dulu.
Kini mereka sudah Besar berumur 16 Tahun. Mereka berdua sangat menyayangi Anak - anak mereka.
"Sayang, Sini, Anak - anak, Kita Makan Siang dulu yaaa..." Ajak Haris.
Ketiganya menoleh
"Yeyyy... Ayo Daddyy...!! Karla udah laper banget nihh ." Ujar Karla Antusias.Anak perempuan itu memeluk Daddy nya Kuat. Karlo mendengus sebal.
"Huftt, Dasar Manja.. Daddy biarin aja dia gitu, Mommy, ayoo kita Masuk Oma sama Opa pasti udah nungguin." Ujar Karlo.Qiro tersenyum lembut.
'ayo mas, "
Haris mengangguk lalu Mereka berempat Masuk kedalam Rumah Orang Tua Qiro.
Bisa dilihat Bu Maya Baru selesai Masak dan Pak Dayat Yang Duduk disofa karena sudah Tua, Jadi Ia sudah agak renta.
"Opaa... Ayo kita makan" ajak Karlo
"Yaaa Nak. Kita makan bersama yaa.." Jawab Pak Dayat Agak Serak karena memang sudah tua, Jadi suaranya mulai agak Hilang.
"Ayo semua, mari Makan" Seru Bu Maya.
Semua mengangguk lalu mulai makan siang dengan Khidmat tapi dengan candaan dan Tawa yang berasal dari Karlo dan Karla.
Suasana desa yang sekarang sudah Adem Ayem, lebih segar, Cerah dan Berwarna auranya.
Beda dengan Dulu yang berkebalikan dengan Yang sekarang. Untung saja Ivan dengan Yang Lain dulu pernah KKN disini.
Jadi semuanya sudah berubah berkat Ivan dan Teman - temannya semua. Bahkan Anak - anak muda atau pemuda desa sini, sudah ada yang merantau ke Kota untuk bekerja.
Syukurlah. Setidaknya, sudah ada pengganti PaK Dayat dan Bu Maya yang menjadi Kepala desa Di desa Gunasari ini.
"Hahh.. kenyangnya.. liat Kak, Perutnya jadi gede.. hihii" seru Karla.
KAMU SEDANG MEMBACA
IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️
Roman pour AdolescentsBoyslove + Horor 👻🔞⚠️ Kampus yang ditempati seorang Pemuda bernama Ivan dan Teman - temannya, akan mengadakan Kegiatan KKN di Desa Gunasari. Desa Yang Asli dan Asri dengan Pedesaan pada Umumnya. Tidak disangka - sangka, Desa Itu Ternyata Banyak H...