Jangan Lupa Vote dan komennya yaa teman - teman...
🤗🙏🌟🌟Maaf kalau ada Typo banyak. Kasi tau Author ya....
🥹(Jangan Lupa Share..! 😁)
Selamat Membaca 😘🙏
§
§
§
§
§
Sebulan berlalu lagi, Mereka berdua sudah tidak sabar untuk kembali ke Indonesia. Habitat Asli mereka. Semua dari sekarang mereka persiapkan.
Padahal lagi 2 bulan mereka akan berangkat. Terutama Samuel. Anak itu sampai membeli beberapa Koper lagi untuk menyimpan semua barang² nya.
Ivan mah santai.... Ivan simpel saja. 1 koper cukup. Cuma Pakaian, Alat mandi dan sejenisnya, Sempak, Dll.
Dia sedang ngopi sekarang.Karena hari ini hari Minggu, jadi Ivan tidak bekerja dan Asik bersantai di Apartemen nya memperhatikan Samuel yang sibuk sendiri.
"Dear. Udahlah, masih lama jugaan lohh.. sini, kita duduk santai. Sekarang hari Minggu, Habiskan waktu mu bersama ku Dear. Huftt.."
Samuel langsung menoleh ke arah Ivan lalu berlari dan memeluk nya erat. Samuel semakin Clingy.
"Hihi... Aku excited banget Tau Gk sih sayang. Dan juga, Aku udah Gk sabar ketemu sama Calon Anak Kita Disana." Ujar Samuel Semangat.
Ivan geleng - geleng kepala. Ia pun juga sama tidak sabar nya. Ia ingin bertemu dengan Calon Anak Adopsinya itu.
Waktu dulu, Ia sudah sempat menanyakan tentang masa Lalu Sosok anak kecil itu. Sangat menyedihkan.
Sosok anak kecil itu ternyata Anak korban pembunuhan Orang Tuanya. Sosok itu yang menjadi Tameng bagi Adiknya.
Sampai Orang tuanya tergeletak tak bernyawa karena bunuh diri. Bisa dibilang keluarga mereka terjerat Banyak Hutang dan masalah ekonomi.
Itulah yang membuat kejadian itu Terjadi. Lantas, Apa yang terjadi selanjutnya. Sang Kakak itu langsung membawa adik nya ke Panti Asuhan terdekat nya.
Bermodalkan nekat, Adiknya yang baru berumur 1 tahun itu ditaruh di panti asuhan, dengan dirinya yang berumur 8 Tahun.
Sang Kakak tidak tau kalau dirinya terjangkit Penyakit yang turunan dari Sang Ibu. Dan akhirnya, Membuat Sang kakak meregang nyawa karena penyakit yang diderita nya.
Untung saja, Pihak Panti Asuhan sangat baik mengurus semuanya. Dari awal sampai akhir. Dan kini, Sang Adik sudah berumur 3 Tahun.
Ia bernama "Nadiva Azzariel."
Seorang Bocah yang dipenglihatan Ivan, anak Laki - Laki yang ceria, kata sang kakak, ia suka Memanggil adiknya Diva.
Jadi Ivan dan Samuel mengangguk setuju saja. Bahkan saat ini saja, Sosok Sang Kakak, Orion Azzariel, Sedang berkeliaran di Apartemen Samuel dan Ivan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️
Teen FictionBoyslove + Horor 👻🔞⚠️ Kampus yang ditempati seorang Pemuda bernama Ivan dan Teman - temannya, akan mengadakan Kegiatan KKN di Desa Gunasari. Desa Yang Asli dan Asri dengan Pedesaan pada Umumnya. Tidak disangka - sangka, Desa Itu Ternyata Banyak H...