Jangan Lupa Vote, Komen dan Share yaa teman -teman....
🥰🌟🌟🙏Kasi Tau Aku kalau ada typo..
🥹👌HAPPY READING 🩵💙
§
§
§
§
§
Semua panik saat Mendengar Kenzo Hilang. Pemuda Desa itu Katanya hilang saat Haris sedang dikamar mandi karena BAB.
Sementara Kenzo diluar. Entah gimana caranya, bisa - bisanya Kenzo hilang.
Saat Haris BAB, ia mendengar suara Orang yang seperti bapak - bapak dan Ibu - ibu.
Dari sana lah Ivan sudah curiga dengan apa yang sedang terjadi. Yang ada dipikiran Ivan Adalah...
"Ini pasti kerjaan nya Pak Dayat sama Bu Maya deh. Btw, kasian Juga Qiro jadi Korban keserakahan Orang Tua nya". Ujar Rion.
Ivan juga sedang berusaha berpikir keras. Ivan , Felis dan Yoga. Trio ini adalah Yang berilmu Putih.
Ivan dan Yoga juga baru tau kalo Felis mempunyai kekuatan Supranatural.
"Gimana kalo kita Kerumah Mereka aja? Terobos aja lah Anjingg... Kesell guehh.." Kesal Faza.
Arka menenangkan Faza. Ivan menggeleng pelan membuat Tanda Pertanyaan Dibenak Yang lain.
"Jangan, kalau kalian terobos, Sosok Jahat itu akan merasuki Kalian. Bertahan aja. Gue akan segera Cari Solusi. " Jawab Ivan.
"Oke Van. Siapp.. gue Gk mau kerasukan.. hiii... Gk bisa ngebayangin gue" Ujar Selia.
Dina menatap Selia Sinis. Arka sampai geleng - geleng kepala.
"Ck, Ayoo buruan, cari Solusi, huhuu.... Gue kangen Kenzo.." Ujar Haris.
"Dimarahin yoga baru tau rasa Lo" balas Felis sambil memutar Bola Matanya malas.
"Yoga lagi sibuk nyelametin Pacarnya. Biarin aja gitu dulu" ujar Ivan membela.
*Nak... Kami sudah Melenyapkan Sosok - sosok jahat itu. Kami juga merasa Kesal karena Mereka Bertindak sesuka hati mereka, kesana Lah bersama teman - teman Mu Ivan, Kenzo dan Yoga Sudah Menunggu kalian.*
Ivan tersenyum tipis. Leluhur nya memang sangat Baik dalam menjaga Teman - teman Ivan. Ia sangat - sangat berterimakasih pada Leluhurnya itu.
"Temen - temen, Kenzo udah Diselamatin Sama Yoga, kalian tenang aja. Kita kesana sekarang...!!".
"Okee Ivan...!!!". Serempak semuanya berteriak semangat.
Tapp...
Tapp...
Tapp...
Tapp....
"Ehhh tunggu dulu, Felis, Tolong pakaikan mereka Shield Emas yaa.. biar mereka aman semua , soalnya yang kita Hadapi sebentar Lagi adalah Salah Satu Raja Iblis." Ujar Ivan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️
Teen FictionBoyslove + Horor 👻🔞⚠️ Kampus yang ditempati seorang Pemuda bernama Ivan dan Teman - temannya, akan mengadakan Kegiatan KKN di Desa Gunasari. Desa Yang Asli dan Asri dengan Pedesaan pada Umumnya. Tidak disangka - sangka, Desa Itu Ternyata Banyak H...