PART 13

376 15 0
                                    

Jangan Lupa Vote, Komen dan Share yaa teman -teman....
🥰🌟🌟🙏

Kasi Tau Aku kalau ada typo..
🥹👌

HAPPY READING 🩵💙

§

§

§

§

§

"Mas Ivan, Suka kue Bolu rasa apa??"

"Emm, Kue rasa Mocca aja deh Mas Aris, Saya suka yang ada rasa Kopi nya gitu".

Ivan dan Aris sekarang berada di Rumah Aris. Mereka berdua awalnya di warung Aris, Tapi Aris malah mengajak nya ke Dalam rumahnya.

"Gue Gk akan bisa kena tipu Lo , Mas Aris". Batin Ivan. Ia tersenyum tipis.

Kenapa Ivan tau, Ya jelas karena Para Leluhur dan Insting nya yang sangat peka keadaan.

Samuel sangat bersyukur karena Ivan orangnya sangat pengertian dan Peka.

"Mas Ivan... Mau main sama aku? Mas Gay?"

Aris dengan sensualnya memegang tangan kekar Ivan. Ivan dituntun untuk ke kamar Aris.

Ivan ikuti saja karena dia tau ujungnya seperti apa.

"Langsung aja mas Aris. Saya mah To the Point orangnya..."

Setelah mengatakan hal itu, Ivan langsung ajaa membanting Aris. Sama seperti yang dilakukan Ivan dengan Qiro kemaren.

"Akhh...!!! Mas Ivan...!!! Ughh, punggung ku sakit"

Aris sebal karena dirinya dibanting. Ia langsung saja Dikurung oleh Ivan dengan Badan dan Lengan kekar nya.

"M-mas Ivan.. Gk isi Pe~~...."

"Enggak, Langsung aja mas, Kontol ku udah keras banget".

Aris meneguk ludahnya kasar. Ia langsung saja Menungging kan Aris, Dengan satu tarikan Ivan membuka celana Aris.

Aris jadi ngeri ngeri sedap. Ia gelagapan.

"Eh.. M-mas Ivan... T-tunggu... A-ak~~... ARGHHH...!!!!"

Aris meremat sprei nya kuat, Badan nya bergetar hebat saat penis besar Ivan masuk langsung sekali Hentakan dalam Lubang Aris.

"Ahh... Ahh... Mas Ivan... Ahhh.. pelanhh.. eumhh..."

Mulut Aris ditutup oleh Ivan. Badan Aris terus Terhentak - hentak. Ia berpegangan erat pada Headboard kasur.

"Nggh... Ahh... Ahh... Nghh... Ivan.. ahh..."

"Grhh... Ini yang Mas Aris mau, Shh.. nikmati aja..."

"Nghh.. ahh... Eumhh... Terus.. ah.. yeahh... "

Ivan terus menyodok Lubang gatal itu, Ia sudah lelah seperti ini , tapi mau Gimanain lagi, ia harus berusaha bertahan sampai beberapa bulan lagi.

IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang