PART 26

309 14 0
                                    

Jangan Lupa Vote, Komen dan Share yaa teman -teman....
🥰🌟🌟🙏

Kasi Tau Aku kalau ada typo..
🥹👌

HAPPY READING 🩵💙

§

§

§

§

§


"Hahhh... Siang - siang gini enaknya Nyemilin yang Dingin - dingin yaa Gess yaa..".

Rion memakan es krim nya dengan Lahap. Beruntung desa ini memiliki warung di bagian Timur nya.

"Awas batuk Lo, Yon. Gue Makan 4 aja udah Amandel" balas Tiara dengan wajah Tak Berdosanya.

"Elahh... Lo juga lebih Parah anjir, btw, Pemuda - pemuda desa yang lain gimana?".

Rion menatap Ivan yang asik Makan Es Doger nya.

"Bentar gue abisin nih es dulu".

Rion menatap datar Ivan.

Saat ini, mereka sedang berapa di Lapangan Dekat Balai Desa Gunasari. Semenjak Para Pemuda Desa itu susah dibersihkan, mereka semua sibuk masing-masing.

Bahkan Saat ini, Qiro Sedang bermesraan dengan Haris. Ivan pernah menertawakan mereka, Terutama Haris.

Haris terlihat di mata Ivan agak tertekan karena Ke Agresifan Qiro. Para Fujoshi itu juga sering memvideokan Mereka.

"Kalian berdua mending cari tempat agak sepi aja, Gue yang jomblo mah cuman Bisa Cengar Cengir aja". Tukas Rion.

"Yon, Lo sama gue aja mau?" Tanya Selia yang Menaik turunkan alisnya.

"Boleh, Kalo gitu, Ayo Kita Pacaran sel" Balas Rion Semangat.

Selia mengangguk semangat lalu memeluk Rion. Lalu mereka pergi begitu saja.

Yang lain menatap Cengo ke arah mereka berdua. Bahkan Ivan menjatuhkan Sendok Nya dan agak Tersedak.

"Uhukk... Uhukk... Apa - apaan tadi Bezirr..."

Ivan aja sampai tidak percaya Rion dan Selia Pacaran.

"Palingan mereka bercanda aja, Gk usah terlalu ditanggapi, Gue mau Pulang dulu, Kebelet BAB gue". Ujar Arka santai.

Faza Malu karena perkataan Pacarnya itu.

"Njirr, pacar gue Ceplas Ceplos banget Ngomong nya". Batin Faza lalu bermain hp nya.

Kenzo sampai geleng - geleng kepala melihat tingkah Absurd Meraka. Ia menyenderkan Kepalanya di Pundak Yoga.

"Kenapa , Hm?". Yoga Mengusap - usap kepala Kenzo. Kenzo menggeleng.

"Temen - temen Mas lucu semua." Jawab Kenzo Polos.

Yoga mencium kepala Kenzo romantis membuat Kenzo Memerah Malu.

IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang