PART 10

501 17 0
                                    

Jangan Lupa Vote, Komen dan Share yaa teman - teman....
🤗🌟🌟🙏

Kalau ada typo, kasi tau aku...
😁👌

HAPPY READING 🩵💙

§

§

§

§

§


Hari demi hari berlalu, Selama itulah Ivan harus melayani Para para pemuda yang sudah pernah ia genjot.

Dery dan Fiel terus saja minta sperma Ivan. Tentu saja untuk pesugihan.

Darimana Ivan tau? Yaa Leluhurnya lah.

Saat ini juga, jam 8 malam. Ivan dan teman - temannya baru saja menyelesaikan beberapa Tugas KKN nya.

"Akhirnya selesai juga, capek banget buset"  keluh Haris.

"Aku mau maskeran sama Luluran dulu ahh". Felis mengambil tas kecantikannya.

"Bagus juga ide Lo, Fel. Gue juga ah, dah lama gue Gk Luluran. Pasti Daki gue banyak banget" celetuk Dina.

"Hoamm... Gue udah ngantuk, Kek nya gue bakalan tidur cepet deh" Ujar Rion.

Tiara menatap Julid Rion.

"Omongan Lo doang kek gitu, tau - taunya nongkrong di Warung nya Buk Dewi , kaya kemaren² itu".

Rion malah cengengesan.

"Udah biarin aja gitu, Eh Van, Si Yoga kemana? Kok malah ngilang dia?" Tanya Selia.

"Loh Gk tau gue... Tadi terakhir dia ke Air Terjun katanya"

Semua kaget.

" Lohh, Air terjun? Dimana?? Perasaan gue Gk tau tempat itu deh.." jawab Arka.

"Tau ah gue, Ntr jugaan balik dia" jawab Ivan santai.

Ckleekk....

"Hiii... Dingin banget cuacanya. Brrrr..."

Tiba - tiba, yang diomongin Dateng, dengan badan yang menggigil karena kedinginan.

"Oiii Ga, Lo kemana aja sih? Abis dari mana Lo , hah.??!!" Tanya Haris menggebu - gebu.

"Abis berenang di Air terjun Tadi, Ris".

"Buset, jam segini baru balik Lo, ngapain aja selain berenang?"

Yoga malah nyengir.

"Gue Berak sekalian disana , Ris., hehehe..."

Yang lain langsung menyoraki nya. Ivan geleng - geleng kepala saja.

"Kayaknya, Si Yoga udah agak ngejauh dari gue deh, Karena apa yaa?" Batin Ivan bertanya²

*Teman mu, Yoga, Dia berusaha mendekati salah Satu Pemuda disini Ivan. Kamu akan mengetahui nya nanti.*

Leluhur Ivan memberitahukan hal yang terjadi. Ivan mengangguk saja. Ia juga Gk mau terlalu Tau.

IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang