Jangan Lupa Vote, Komen dan Share yaa teman -teman....
🥰🌟🌟🙏Kasi Tau Aku kalau ada typo..
🥹👌HAPPY READING 🩵💙
§
§
§
§
§
"Kita harus segera Nuntasin Tugas kita disini, Kita Minggu depan udah kembali Ngampus. Banyak misteri di desa ini yang harus kita pecahkan..!" Tegas Ivan.
Saat ini, Ivan memberikan Komando kepada semua Teman - temannya, termasuk Kenzo. Anak itu tidak mau pisah dengan Yoga.
Yang lain sangat memperhatikan Ivan berbicara, tak terkecuali Rion, ia melihat Ivan intens dan mengingat kejadian Beberapa Minggu Lalu saat Dirinya Digagahi Oleh Ivan.
Mereka mengangguk mengerti, Yoga terutama, Ia menggunakan Instingnya untuk Memahami dan Membaca Situasi.
"Dan untuk Yoga, Kita Punya Tugas Yang sangat Berat, Nanti Gue ngomong berdua sama Lo, Kenzo Nanti Kamu sama temen - temen yang lain Dulu bisa kan Dek?".
Kenzo melihat ke arah Yoga, Ia mengangguk, Lalu Kenzo tersenyum.
"Iyaa Mas Ivan. Bisa kok, Kalian berdua semangat yaa. Hati - hati juga. Disini Aura Jahat nya kental sekali." Ujar Kenzo .
Ivan dan Yoga Mengangguk mengerti. Ia tau situasi sekarang.
"Untuk Haris, dan Kenzo, kalian Berdua Tetap diam disini menjaga Rumah ini sebentar." Komando Ivan.
Haris dan Kenzo mengangguk.
"Untuk Felis dan Arka sama Faza, Kalian Jebak Para Pemuda Desa ini, Siapapun yang terlibat".
Ketiga orang Yang disebut Ivan barusan mengangguk Paham.
"Untuk Rion Dan Dina sama Selia, Kalian bertiga , Jebak Pak Dayat dan Bu Maya termasuk anak nya juga serta Siapapun sepuh disini".
Ketiga Orang itu mengangguk.
"Terakhir, Nanti setelah Gue Ngomong sama Lo, Yoga dan Tiara Pergi ke Sumur, Cari Barang Yang gue perintahin. Selagi yang lain Sibuk Ngalihin perhatian mereka disini".
Yoga dan Tiara Mengangguk dalam Mode Seriusnya.
"Oke semua, Karena Tugas KKN kita udah selesai Kemaren, Jadi Mulai Hari ini, Kita Harus selesain yang menjadi Masalah Didesa Ini." Final Ivan.
"Siapp Van... Akhirnya selesai juga KKN kita disini, Ayok Ka, Faz, Kita Mau Ngegatel doeloehh.." ucap Felis Centil.
Faza dan Arka Menatap Datar Felis yang berjalan Keluar rumah itu. Lalu mengikuti Felis.
Yang lain Geleng-geleng kepala saja melihat mereka.
"Ya udah, Gue Mau Ngelakuin tugas Gue sendiri Dulu, Yoga, Sini dulu Lo bentar".
KAMU SEDANG MEMBACA
IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️
Novela JuvenilBoyslove + Horor 👻🔞⚠️ Kampus yang ditempati seorang Pemuda bernama Ivan dan Teman - temannya, akan mengadakan Kegiatan KKN di Desa Gunasari. Desa Yang Asli dan Asri dengan Pedesaan pada Umumnya. Tidak disangka - sangka, Desa Itu Ternyata Banyak H...