PART 27

330 15 0
                                    

Jangan Lupa Vote, Komen dan Share yaa teman -teman....
🥰🌟🌟🙏

Kasi Tau Aku kalau ada typo..
🥹👌

HAPPY READING 🩵💙

§

§

§

§

§


Besok adalah hari Kamis, hari dimana mereka sudah menyelesaikan KKN mereka di desa Guna Sari ini.

Saat ini, Kenzo dan Qiro jadi sedih karena Pasangannya akan kembali ke Kota meninggalkan mereka.

Para pemuda desa dan Anak - anak berkumpul di Lapangan Balai Desa itu.

Ivan memberi Nasihat dan beberapa Petuah Untuk mereka. Terutama anak - anak perempuan desa ini. Mereka harus benar-benar di didik dengan baik.

"Kalian sudah dengar Kakak kan? Kalo sudah, angkat tangan kalian yang sudah Paham ". Tegas Ivan.

Semua mengangkat Tangannya. Ivan lega karena Mereka benar-benar mendengar dengan Baik.

"Ya sudah kalau begitu, Ini kami ada Snack untuk dibawa Pulang, untuk hari ini Bisa Kakak Cukup kan. Silahkan kalian bisa berdiri dan Mengambil Snack nya masing-masing."

Mereka semua bersorak senang dan gembira.

"Hihii.. kakak Ganteng Baik banget.. makasih banyak yaa kakak ganteng" ujar salah satu Bocah Perempuan.

Ivan tersenyum tipis lalu mengangguk. Ia mengusak Kepala Anak kecil itu sayang.

"Sama - sama dek, inget Pesan semua kakak tadi yaaa dek... "

"Okeyy kakak ganteng..."

Bocah perempuan itu pergi. Ivan geleng - geleng kepala saja.

Semua dengan rapi berbaris mengikuti Arahan Ivan..

Arka dan Faza duduk di belakang. Katanya Faza lagi lemes. Jadinya Arka yang nemenin.

"Eh, Ris. Lo Gk mau ajak Pasangan Lo ke kota?" Tanya Selia iseng.

Wajah Haris langsung memerah malu. Selia udah ngakak duluan. Tiba - tiba Qiro Dateng.

" Mas Haris kenapa?". Qiro mengusap peluh di dahi Haris.

Kupu - kupu terasa terbang dalam perutnya saat Kulit Halus Qiro menyentuh Dahi nya. Sesuatu menegak dibawah sana.

Haris meneguk ludahnya kasar. Selia semakin tertawa saat Ia tidak sengaja melihat Bagian Sosis Haris. Lalu ia ngacir Kabur.

"Mas Haris, Kenapa dia ketawa terus? Ada yang Lucu, hmm?" Tanya Qiro sensual.

Gulpp....

Haris berdebar - debat saat dekat dengan Qiro. Akankah dia akan membawa Qiro ke Kota?

"Dek, Mau Ikut Mas ke Kota? Biar Gk pisah besok"

Wajah Qiro menjadi sendu dan sedih. Haris jadi merasa bersalah. Ivan mendengar semua obrolan mereka.

IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang