PART 30. ( END )

388 16 0
                                    

Jangan Lupa Vote, Komen dan Share yaa teman -teman....
🥰🌟🌟🙏

Kasi Tau Aku kalau ada typo..
🥹👌

HAPPY READING 🩵💙

§

§

§

§

§

Seminggu berlalu....

Saat ini Ivan sedang mengurus Biaya perkuliahannya yang sempat Ia Belum Lunasi.

Asal kalian tahu, Ivan sudah biasa dengan Banyak nya setan atau hantu yang berkeliaran di Kampusnya ini.

Apa saja. Kecuali hantu - hantu Gaya Eropa itu. Paling sering adalah Hantu Kuntilanak dan Sundel Bolong.

Samuel yang juga ikut merasakan nya. Tapi dia abai. Ia tau Ivan akan melindunginya. Setidaknya Dia juga sudah berdoa pada Tuhannya.

"Ayo kita pulang, Aku udah selesai ngurus Keuangannya. Kamu mau kemana abis ini, hm?"

Samuel tampak berpikir.

"Gimana kalau kita Ke Pantai aja , Sayang?". Ivan mengangguk.

Jugaan Ivan juga tidak bisa membantah Ucapan dan menolak pemberian Yang diberikan oleh Samuel.

Ivan diberikan Cek senilai 10M oleh Samuel...!!.
Bayangkan..!! Sebanyak itu..!!

"Apapun aku turutin kemauanku sayang. Ayo kita Pulang. Nanti sore kita ke Pantai." Ujar Ivan.

"Okee Sayang. Ehh.. mampir ke Alfamart dulu bentar yaahh.. aku mau Beli Jajanan. Stok jajan dikost kan udah mau abis."

Ivan geleng - geleng kepala saja. Samuel sangat suka Cemilan.

"Okey Dear.. "

Mereka berdua pun keluar dari Areal kampus lalu Masuk kedalam Mobilnya. Membelah jalanan yang agak Ramai.

Suasana dan Cuaca Pagi hari ini cerah. Itulah sebabnya Samuel ingin ke Pantai sore nanti .

Ckiitt.....

"Ayoo sayang, kamu ikut juga. Temenin aku belanja".

"Iyaa iyaa sayang. Aku parkir dulu".

Ivan memarkirkan mobilnya di Halaman Alfamart itu. Beruntung tidak ada Tukang Parkir Abal - anak disini.

"Nahh.. udah.. ayo Dear, Kita masuk."

Ivan menggenggam Tangan Samuel mesra.

Mereka pun mulai berbelanja disana. Banyak yang Samuel beli. Ivan sampe melongo. Bahkan Petugas Alfa nya aja sampai Shick Shack Shock begitu.

"O-oke mas. Totalnya Rp 8.552.500 juta, Mas".

Samuel dengan entengnya mengeluarkan Blackcard nya membuat Petugas Kasir itu melongo lagi.

IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang