Jangan Lupa Vote, Komen dan Share yaa teman -teman....
🥰🌟🌟🙏Kasi Tau Aku kalau ada typo..
🥹👌HAPPY READING 🩵💙
§
§
§
§
§
"L-lo pengen ngewe sama siapa ,Yon??" Tanya Haris syokk...
Rion nampak gelagapan..
"Eh.. emm.. g-gk, Gk ada, G-gue mau bangunin dua pemuda brengsek itu dulu".
Rion Langsung ngacir dan membangunkan Dery serta Sandy. Meninggalkan Haris yang sudah senyam - senyum sendiri.
"Oiii Bangun Lo...!!!!"
Rion mengguncang - guncang Badan Kedua pemuda desa itu. Haris hanya menatap saja. Ia menjaga Ivan yang sedang tidur.
" Ugh... Siapa sihh.. ganggu aku tidur aja, Gk tau orang lagi Cap~~..."
"Bangun Gk Lo njirrr...!!! Lo berdua harus jelasin ke kita apa yang udah terjadi semalem..!! Bangun..!!!"
Perkataan Sandy terpotong Dan ia langsung terdiam saat teman Ivan itu membangunkannya.
Dery membuka matanya pelan. Badan nya terasa agak remuk. Ia langsung mengedarkan pandangan nya.
Terlihat oleh Dery , Rion yang menatap nya datar tapi sengit, lalu Sandy yang mata nya bergetar ketakutan.
"K-kalian..?!!, gimana bisa kalian menemukan tem~~..."
"Gk usah banyak ngomong Lo..! Abis ini kalian jelasin ke kita semuanya..! Gue Gk mau tau..!!" Ujar Rion menggebu-gebu.
Haris geleng - Geleng kepala saja. Teman nya itu super aktif dan diluar Jangkauan.
Biarkan mereka bertiga , sejak tadi Haris memikirkan perkataan Rion. Entah kenapa dia jadi semangat sendiri.
"Njirr, Kalo Ivan bangun, Gue bakal aduin ke dia pas Rion ngomong gitu.. Anjayy, gue yakin siapa yang Rion maksud tadi.. mwehehehe...😈". Gumam kecil Haris.
.
Diluar sana, suasana sudah menjelang pagi menuju siang. Yang lain agak kesal karena kedua teman nya itu sangat lama didalam sana.
"Ck, lama Banget si Rion sama si Haris, ngapain aja sih mereka, buset, gue Gedeg bet." Keluh Faza Gusar.
" Sabar sayang, Kalau orang sabar Pas~~..."
"Diem Lo Arka..! Gue lagi kesel. Huh"
Arka menghela nafasnya. Faza kalau sudah kesal masalah lain pasti memarahi dirinya. Ia tidak apa. Yang penting, Faza tidak menghilang dari hidup nya.
"Gue masih Gk nyangka anjir, Kakak nya si Sari, Boti juga busett..." Ujar Selia Tak habis Thinking.
Wuushhhhh......
KAMU SEDANG MEMBACA
IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️
Teen FictionBoyslove + Horor 👻🔞⚠️ Kampus yang ditempati seorang Pemuda bernama Ivan dan Teman - temannya, akan mengadakan Kegiatan KKN di Desa Gunasari. Desa Yang Asli dan Asri dengan Pedesaan pada Umumnya. Tidak disangka - sangka, Desa Itu Ternyata Banyak H...