PART 7

554 22 0
                                    

Semangat buat kalian semua...
🤗💪💪

Jangan lupa Di Vote, Comment dan Share  yaa
🙏🌟🌟🫶

Kalau ada typo, kasi tau Author
Terimakasih...

Happy Reading 🩵💙

§

§

§

§

§



Hari ke tiga mereka melakukan Projek mereka disana, Ivan sudah diincar oleh banyak sosok dan pemuda Disana.

Yang lain biasa aja karena mereka tidak merasakan. Tapi yoga beda. Dia seperti merasakan sesuatu.

"Huftt... Pagi ini dingin banget busett, harus pake Jas nih"  Celetuk Rion mendapat jitakan dari Arka.

"Kebiasaan Lo Yon, omongan Lo salah semua. Jas apaan Lo mau ma~~..."

"Udah ka, biar aja dia gitu, entar juga dia kumat lagi kalo diladenin". Ujar Faza.

"Ck, ya ya ya... Gue dengerin Lo aja, Za. 😘" Balas Arka.

Faza mengernyit jijik melihat wajah mesum yang ditampilkan oleh Arka.

Mereka semua sedang di perjalanan menuju rumah Mas Fiel , Salah satu pemuda pekerja keras yang ada didesa ini.

Ivan sedari tadi diam bukan karena apa, tapi karena berusaha menahan rasa emosi yang dipengaruhi oleh setan.

Mata nya banyak melihat Sosok - sosok menyeramkan yang sedang berusaha membuat Ivan emosi dan temperamen.

"Ck, Mau Lo apa sih, Kok ngebet banget pengen gue emosi. Sorry yee.. Gk akan bisa gue emosi". Batin Ivan dan Bersmirk.

Semua sosok itu menggeram kesal lantaran tidak bisa membuat Emosi Ivan naik.

Karena Semua sosok itu mengincar energi manusia yang suka marah - marah, cepat emosi dan temperamen.

"Duhh, kok gue pengen marah yaa? Tapi gue tau kenapa" ujar Dina tiba - tiba.

Ivan tertegun. Seperti nya ia harus membesarkan Koneksi Shield nya ke semua temannya.

Wushhhh......

Seeerrr..... Zlepttt.....

Tanpa bisa dilihat oleh teman - temannya, Cahaya Hijau Ivan melindungi semua teman - temannya.

Pemuda bernama Fiel itu sampai terkejut karena merasakan energi yang bertabrakan. Ivan Bersmirk kecil.

Mereka semua sudah sampai didepan Rumah Fiel. Dan aura hitam nya juga sangat kuat.

"Semua, tahan emosi kalian, jangan sampe ada yang lengah, gue cuma ngasi tau kalian aja." Ujar Ivan.

Seseorang melihat Ivan kesal.
"Sial, Kalau begini, bagaimana bisa aku mendapatkan energi ku?" Batin orang itu kesal.

IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang