PART 22

270 13 0
                                    

Jangan Lupa Vote, Komen dan Share yaa teman -teman....
🥰🌟🌟🙏

Kasi Tau Aku kalau ada typo..
🥹👌

HAPPY READING 🩵💙

§

§

§

§

§



"Gimana, seru Gk permainannya?" Tanya Felis.

Para pemuda desa itu mengangguk dengan wajah ceria nya.

Disini Felislah Yang ternyata punya kekuatan Supranatural. Ia tidak memberi tahu teman - temannya karena ia takut dijauhi.

"Kalian boleh Duduk lagi sekarang, Mau Main Tebak Benda Gk kalian?" Tanya Arka yang berusaha Tersenyum.

"Permainan apa Mas? Tebak Benda? Boleh juga Tuh Mas". Jawab Dery.

"Iyaa bener juga" balas Aris. Yang lain juga mengangguk.

Ketiga orang Mahasiswa itu langsung tersenyum melihat mereka.

"Yaudh, Saya mau Tutup Mata Kalian Pakai Kain Hitam Ini Dulu yaaa.. pokoknya seru Banget dah" timpal Faza yang membawa Banyak Kain Hitam.

Mereka semua mengangguk. Seperti anak kecil. Faza langsung saja mengikat banyak kain hitam itu ke bagian mata mereka.

Felis sudah bersiap - siap dengan Kekuatannya.

Tanpa disadari oleh Para pemuda itu. Felis mulai Menghisap Ilmu hitam dan aura Jahat yang ada dalam Tubuh pemuda itu.

ARGHHH....!!

Panass..!!! Sial... Ini Panas.. arghh..!!

Sialan...!!! Arghh...!!!

Suara dalam Batin Felis saling bersahutan secara tak kasat mata. Felis menggerakkan Tangannya dengan Lihai.

Pemuda Pertama, Bion langsung tak Sadarkan Diri langsung setelah Sosok Jahat Itu sudah Hilang Dari Tubuhnya. Ia sudah Bersih.

Faza dan Arka Kaget, mereka berusaha untuk mengalihkan perhatian pemuda yang lain agar tidak kepo.

Felis terus menggunakan kekuatannya. Sampai mereka semua Pingsan.

TerAkhir adalah Qiro, Sang Pemuda Utama Korban dari Orang tua nya.

"Kok sepi yaaa Mas? Yang lain kemana? Kok Gk ada suaranya?" Tanya Qiro heran.

Felis bisa melihat Asap Hitam Mengepul dibalik badan Qiro.

"Pasti saat ini Orang Tuanya si Qiro lagi Ngelakuin Sesuatu" gumam Kecil Felis dengan wajah berpeluh nya.

Ia bisa merasakan energi Yang membuatnya sesak saat berhadapan dengan Qiro.

Qiro yang sedang dikendalikan itu Diam. Asap Hitam itu semakin tebal.

IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang