PART 12

385 14 0
                                    

Jangan Lupa Vote, Komen dan Share yaa teman -teman....
🥰🌟🌟🙏

Kasi Tau Aku kalau ada typo..
🥹👌

HAPPY READING 🩵💙

§

§

§

§

§



"Kenapa...?!, Qiroo., kenapa..?!!"

Bu Maya menghampiri anak nya yang barusan berteriak, Qiro datang menghampiri mereka.

Ivan tersenyum tipis. Barusan Leluhur Ivan memberi Qiro pengertian. Pantesan Qiro berteriak .

Qiro datang dari dalam kamar nya dengan badan gemetaran. Pak dayat langsung lemas.

"Lohh, Qiro kenapa Bu??" Tanya Faza.

Bu Maya hanya bisa terdiam. Ia tidak berani bilang kalau sebenarnya ia dan keluarganya nya. Sedang dalam posisi lemah.

"N-ndak ada dek... Y-ya sudah, Kalian Boleh pulang, k-kami ada urusan sebentar disini". Ujar Bu Maya Akhirnya.

Perkataan bu Maya mengundang Heran bagi semua Mahasiswa KKN itu, kecuali Ivan... Dan juga, Kenzo.

"Hmm... Kayanya Dek Qiro sama kaya aku, Tapi... Aku yang polos". Batin Kenzo.

"Dek, kenapa? Apa yang kamu pikirin?" Tanya Yoga.

Kenzo dengan polos Mengatakan...

"Emm, Mas, Aku mau Jualan Bakso dulu.".

Yoga membuat wajah cengo, Ivan sudah menahan Tawanya karena mendengar obrolan mereka.

"Y-ya udah deh , ayo Dek..."

Yoga langsung menggamit tangan Kenzo lalu mengajak nya keluar dari rumah Kepala Desa itu.

Yang lain sudah duluan.

"Haahhh.... Gue Jadi pengen ayam geprek deh, tapi disini kagak ada" keluh Haris.

Rion menjitak kepala Haris.

Takkk...!!

"Adaaw.... Shh, apaan sih kok dipukul Pala gue..?!" Ujar Haris kesal.

Rion menatap datar teman nya itu.

"Lo pikir aja sendiri Ris, mana ada makanan kek gitu disini, Makan aja apa yang ada... Dah, yuk pulang, udah jam 1 siang ni"

Rion menarik tangan Haris yang masih bermuka sebal.

Ivan geleng-geleng kepala melihat teman - temannya. Cahaya Biru meliputi Semua nya.

Tanda pembersihan diri.

"Haahh.... Gue jadi pengen jalan - jalan ke sawah. Siapa tau ketemu keong." Gumam Ivan.

Suasana dan cuaca hari ini biasa aja bagi Ivan . Ia lalu berjalan santai disekitaran desa itu.

"Huhh... Gue kangen banget sama Samuel, Ck. Sabar Ivan.... Lagi 3 bulan aja selesai kok KKN nya."

Ivan menguatkan dirinya sendiri agar sabar selama KKN disini. Bisa - bisa Dirinya Habis kering karena pemuda disini sangat Binal.

.
.

"Mas Ivan? Tumben sendirian Mas? Temen - temen nya kemana?".

Ivan kaget Lalu menoleh ke sampingnya. Tapi ia lebih kaget lagi dengan Sosok aura Hitam di belakang nya.

IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang