Jangan Lupa Vote, Komen dan Share yaa teman -teman....
🥰🌟🌟🙏Kasi Tau Aku kalau ada typo..
🥹👌HAPPY READING 🩵💙
§
§
§
§
§
"Ughh.. Mas Raka Pinter banget Ngulum".
Jujur Ivan merasa keenakan saat Penis nya Dioral Oleh Raka. Raka Menatap Ivan satu dari bawah sana.
"Mas Ivan, Aku butuh Sperma mu, Tolong keluarin". Ujar Raka Dengan Tatapan Binalnya.
Ivan tersenyum miring dalam batinnya. Ia Sudah tau dari Awal, setidaknya Dia pintar Berdrama.
"Owh iyaa Mas.. ahh.. Ambil aja.."
Ivan mengikuti Alur Raka sambil Ia memejamkan Mata membaca Mantra dan Doa.
Wushhhh.... Zlepttt.....
Cahaya kembali masuk kedalam Diri Ivan, tanpa diketahui Oleh Raka yang sedang sibuk dibawah sana.
"Ahh.. masukin aja langsung Mas Raka, Ini baru keluar kalo Dia masuk ke sarangnya". Ujar Ivan memberi alasan.
Ivan langsung menunggingkan Raka di Balik Gerobak Sate nya.
Raka terlihat Menikmati, ia menyodorkan Bokongnya lalu membuka Lubang Anal nya yang sudah berkedut - kedut.
"Njirr, binal bet nih Manusia". Batin Ivan meringis melihat Betapa Binalnya juga Pemuda Yang lebih tua dari Nya ini.
Ivan menyiapkan Penisnya di Depan Lubang Anal Raka. Raka sudah tidak sabaran. Ia menoleh ke belakang..
"Mas Ivan.. kok La~~... AKHH...!!!!"
JLEBB....!
Hentakan kedua Kalinya langsung amblas masuk sampai titik terdalam perut Raka.
Raka kaget dan menjulingkan matanya keatas dengan badan yang bergetar Hebat. Ia memegang besi Gerobak Sate nya dengan Kuat..
Kedua nya mulai berpeluh karena suasana Malam Yang Panas . Belum lagi karena memang ada sosok hitam disekitar sana..
"Ahh.. ahhh.. Mas Ivan.. ahhh... Sakithh.. ahhh.."
Jujur, Raka merasa sangat kesakitan, tapi ia berusaha menahannya Untuk mendapatkan Sperma Ivan itu untuk pesugihan nya.
Ivan tau itu, tapi ia ikutin alurnya aja.
"Anghh~~...."
Ivan tersenyum tipis, ia sudah menemukan Titik Manis Raka membuat Desahan Raka tidak Tertahankan.
".. ahh.. Ivan.. ahhh..Disana...ahhh.. ughh... Eunghh... Ahhh..."
Raka mulai kelojotan, Sudah lama Ia tidak Merasakan Kenikmatan seperti ini sejak terakhir Kali 4 Tahun yang lalu saat ada Anak KKN datang ke desa mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️
Teen FictionBoyslove + Horor 👻🔞⚠️ Kampus yang ditempati seorang Pemuda bernama Ivan dan Teman - temannya, akan mengadakan Kegiatan KKN di Desa Gunasari. Desa Yang Asli dan Asri dengan Pedesaan pada Umumnya. Tidak disangka - sangka, Desa Itu Ternyata Banyak H...