Side Story - 03

222 13 0
                                    

Jangan Lupa Vote dan komennya yaa teman - teman...
🤗🙏🌟🌟

Maaf kalau ada Typo banyak. Kasi tau Author ya....
🥹

(Jangan Lupa Share..! 😁)

Selamat Membaca  😘🙏

§

§

§

§

§


Seminggu kemudian.....

Apartemen Ivan dan Samuel kedatangan Orang Tua Samuel. Tentu saja Samuel dan Ivan belum mempersiapkan semuanya.

Saat ini saja Ivan meminta maaf karena blum nyiapin apa saja buat kedatangan mertuanya itu.

"Udah gpp Nak, santai saja. Kami disini cuman mampir sebentar aja kok" ujar Mama Della.

Ivan tersenyum canggung saja. "Iyaa Maa, Mama ,papa sama Kakak Lemuel mau minum apa? Biar Ivan yang buatin". Tawar Ivan.

"Apa sana nak, yang segar - segar aja. Kami habis mengunjungi Besan kami tadi. Orang tua mu sangat rindu padamu. Kapan kalian akan pulang?"

"Owh oke Maaa, Emm.. mungkin 4 bulan lagi baru ke Indonesia maa, Sebentar yaa Maa, paa, Ivan buatin minum dulu, Kalo Kak Lemuel biasanya dia suka apa, maa?"

"Udah, apa aja, anak itu emang tidak tau Malu. Maafin Kakak Ipar mu yaa nak, dia memang seperti itu". Ujar Papa Hansen.

"Okeyy, Ivan Buatin minum dulu"

Mama Della dan Papa Hansen mengangguk saja. Lalu Ivan pun pergi, Datanglah Samuel dari arah tangga.

Lemuel berkeliling memperhatikan hal - hal yang janggal di mata nya, emang Kakak Samuel suka mengamati sesuatu.

"Son, sini duduk, ngapain kamu kebiasaan kaya gitu.".  Papa Hansen tidak habis dengan kelakuan Putra sulungnya itu.

"Udah pa, biarin aja gitu, Abang Muel emang gitu dia. Jadi Maa, paa.. mana Oleh - olehnya?". Samuel menengadahkan tangannya ke hadapan orang tuanya.

"Haisss... Kamu ini, Papa Gk bawa oleh - oleh, kan sudah papa transfer Kamu uang 10M, kurang apa gimana?"

Samuel mempoutkan bibirnya sebal. Dia kan bosen dikirimin uang Mulu, sekali - kali, jajan kek.

"Mama, Liat Papa, Papa Gk Peka.. huftt..."

Mama Della Geleng - geleng kepala saja.

"Gimana dek... Kapan mau pulang ke indo?" Tanya Lemuel yang tiba - tiba Dateng.

"Kak, kebiasaan deh , liat - liatin apaan sih? Ada yang janggal dimata kakak apa gimana?"

Sampai Samuel pun jengah dengan kelakuan Kakaknya itu. Lemuel mengendikan Bahu Nya Acuh.

"Gk ada sih, Kakak mau cek siapa tau ada Aroma Pandan gitu, Trus siapa tau ada Kon~~..."

IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang