Bonus 🔞🔞 : YOGA & KENZO

351 9 0
                                    

Haloo Halooo Haiiii semuaaa...
🤗👋👋

Aku Ada Inisiatif Sendiri buat Bikin Ekstra Part-nya nih...

Jangan Lupa Vote dan komennya Para Readers....
😘🌟🌟🫰

Maaf Kalau Ada Banyak Kesalahan dalam Pengetikan...
😁✌️✌️🙏

HAPPY READING 🥰🙏

§

§

§

§

§



"Yah... Aku mau keluar jalan - jalan sama Temen ku dulu yaaa... "

Yoga menoleh ke arah Evi, anaknya.

"Mau kemana sayang? Bilang Dulu juga sama Papi mu yaa.."

"Iyaa Iyaa yah. Cuman Mau Beli Makan aja sih sama Beli Skincare. Hehe.." ujar Evi.

"Kenapa nak? Mau kemana?" Tanya Kenzo yang Tiba - tiba datang.

Kenzo mencium Pipi Anak Perempuannya yang ia Adopsi 3 Tahun Lalu. Namanya Evi. Anak berumur 12 Tahun itu Dari kecil diam di Hutan.

Tidak tau siapa orang tuanya. Tapi ia bersama Nenek nya. Panjang cerita masa lalu Bagaimana Pasangan Bahagia ini menemukan Evi.

"Hati - hati dijalan nanti ya sayang"

"Iyaa iyaa Papii.. eumm. Ayah atau Papi ada mau Nitip sesuatu?"

"Ayah enggak. Yang penting kamu jangan lama - lama yaa nak." Jawab Yoga.

Evi mengangguk lalu mencium Pipi Ayahnya itu. Mambuat Yoga Tersenyum lembut.

"Papi mau nitip Dimsum Keju aja , Nak. Kamu Tau Kesukaan Papi kan?"

"Iyaa Papi. Evi udh tau kok.. hihii.." Balas Evi.

Evi mencium Pipi Kenzo.

"Permisi.... Halo Om - om... Selamat Siang... Mau Izin ngajak Evi nya keluar Om. Hehee..."

Evi menoleh ke arah pintu, Disana sahabatnya sudah Menjemputnya.

"Tunggu dulu. Aku siap - siap dulu"

Evi langsung ngacir ke kamar nya untuk bersiap - siap. Yoga geleng - geleng kepala.

"Sini Nak Lina, Duduk dulu mau Om Buatkan Minuman?" Tanya Kenzo.

"Ehh.. enggak Om.. gpp kok.. hehehe... Lina cuma sebentar aja kok Om. Om ada mau Nitip sesuatu?" Tanya Lina.

"Om sih Gk ada. Tapi Om Kenzo nya Udah ngasi Tau Evi kok. Kalian hati - hati dijalan yaa.." jawab Yoga.

"Siapp Om Yoga ... Oh yaa.. Om Kenzo, Katanya Mama,  Nanti Mama Kesini bawain Om Resep Kue Jahe. Sekalian dikasi Kue nya om." Ujar Lina.

IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang