Hayy gaysss.....
Kembali lagi sama Tina disini....
🤗🤗🤗Aku inisiatif buatin cerita Side story khusus untuk Ivan dan Samuel kali ini.....
😘❤️🥰Jangan lupa VoMent nya yaa teman - teman....
😋🌟🌟🙏ENJOYY.....🥹🤗
§
§
§
§
§
Suasana Indah di sebuah negara Rusia. Musim semi yang cantik membuat sebuah Pasangan bernama Ivander dan Samuel merasa Bahagia.
Sudah 2 Tahun berlalu sejak mereka kembali bersama saat Ivan selesai KKN.
Banyak Rintangan dan Tantangan yang mereka hadapi dalam menghadapi hubungan mereka yang Tabu ini.
Bahkan kedua orang Tua Ivan, sempat Menentang hubungan mereka berdua, sampai Orang Tua Samuel turun Tangan. Bahkan Kakak Samuel, Lemuel Argantyo memberikan Uang miliaran pada orang Tua Ivan.
"Kalo diinget - inget, Masa Lalu kita Rumit Banget yaa Dear.."
Ivan menoleh ke arah Sang Kekasih manisnya itu.
"Humm.. aku sampai Gk habis pikir, kaya, Gk nyangka kita bakalan udah berasa ditahap kaya gini." Balas Ivan.
Samuel mengangguk sambil tersenyum.
"Kapan kita mau Balik ke Indonesia lagi Sayang??" Tanya Samuel.
Ivan tampak berpikir. Samuel mengelus Pelipis Ivan yang agak mengkerut itu.
"Mungkin 4 Bulan lagi sayang, Aku selesaiin kerjaan ku dulu disini dear.."
"Iyaa babe, Ayo kita Lanjut Jalan - jalan... ehh, kita beli makan aja."
"Iyaa babe, apa pun untuk mu sayang".
Bluss....
Wajah Samuel bersemu merah. Ia sangat Bahagia. Baru kali ini ia bisa merasakan Kebahagian. Bersama Ivan, hidup nya seperti Warna Warni.
"Kamu Salting, Hmm??" Tanya Ivan dengan Suara Beratnya.
"E-emm.. e-enggak kok, Udah, Ayo kita Lanjut ".
Ivan terkekeh lalu Ia menggandeng Tangan Samuel erat. Lalu pergi ke Tujuan Mereka. Restoran Rusia.
.
"Hahh.. kenyangnya... Abis ini kemana lagi Sayang?". Samuel mengelus perut nya yang agak membuncit karena habis makan.
Ivan geleng-geleng kepala melihat kekasihnya itu.
"Pulang aja Yuk. Udah jam 5 sore nih, Lagi bentar udah Dingin banget nih cuacanya."
"Iyaa udah deh sayang, aku bayar Bi~~.."
KAMU SEDANG MEMBACA
IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️
Teen FictionBoyslove + Horor 👻🔞⚠️ Kampus yang ditempati seorang Pemuda bernama Ivan dan Teman - temannya, akan mengadakan Kegiatan KKN di Desa Gunasari. Desa Yang Asli dan Asri dengan Pedesaan pada Umumnya. Tidak disangka - sangka, Desa Itu Ternyata Banyak H...