Jangan Lupa Vote dan komennya yaa teman - teman...
🤗🙏🌟🌟Maaf kalau ada Typo banyak. Kasi tau Author ya....
🥹(Jangan Lupa Share..! 😁)
Selamat Membaca 😘🙏
§
§
§
§
§
Semua nampak berjalan mulus seperti biasa. Kali ini kita Persingkat saja karena Mereka Sudah Dan Berhak Bahagia.
Cukup sudah dengan masa Lalu mereka yang Kelam. Biarkan itu menjadi Pelajaran baru bagi Mereka.
Bahkan saat ini, Keluarga Bahagia itu sedang Bakar - bakaran di Samping Rumah Pak Ilham.
Semua ada , Bahkan Orang Tua Samuel pun ada. Kakak nya, Lemuel tidak Ikut, karena istrinya sedang Hamil besar.
Yang lain sangat memaklumi hal tersebut. Jugaan kegiatan seperti ini bisa mereka Lakukan Lagi kedepannya.
Dan Juga, Semua Teman - Teman Ivan sewaktu KKN pun Ikut Datang.
"Fuhhh, Asep nya Tebel banget. Idung gue Jadi sakit" ujar Rion.
Anak itu mengipas - ngipas arang yang ada apinya.
"Faza, Arka, Tolong Bawakan kesini 2 buah Baskom, Nak." Pinta Bu Zara.
"Okey Tante, Kita Ambilin dulu"
Bu Zara mengangguk sambil Tersenyum lalu lanjut menguleni Bumbu Bakaran yang akan digunakan.
"Dear, Jangan Terlalu Keras, Nanti Kulitmu bisa Luka"
Samuel menatap datar Ivan yang selalu berhati - hati padanya. Masalahnya Ikan yang dibersihkan sisiknya ini sangat Tajam.
"Aku Tau Mas. Mending mas Ikut Bagian Idupin Apinya itu."
Samuel menunjuk Ke arah Yoga Dan Kenzo yang tengah sibuk mengurus Tungku arang ke dua.
"Biarin mereka mesra - mesra an dear..."
"Ck, kalian ini terlalu Bucin, Huhhh... Sam, Mending Lo duduk aja yaa, kasian. Tuh Si Diva Diisengin sama Si Felis." Celetuk Dina.
Ivan menatap Sinis Dina yang membantu Samuel. Anak itu malah asik mengobrol dengan Samuel.
"Hiks... Abang ... Huhuu... Abang... Nakal... Hikss.."
Diva menangis di Gendongan Qiro, Ia memeluk erat Qiro saat Haris juga ikut menjahilinya. Haris dan Felis tertawa ngakak.
Qiro geleng - geleng kepala saja.
"Kalian ini, Jail banget,"" Om , Tante, Sini Tiara Bantuin angkat mejanya. Ini agak berat soalnya."
"Owh oke oke nak, Makasih banyak " Tawar Tiara .
kedua orang tua Samuel serta Tiara mengangkat Meja yang agak besar dan berat itu ke Halaman Rumah Samuel.
Mereka semua sibuk dan menikmati Sesi Bakar - bakarannya. Sebagian ada yang membakar Daging Merah, Ada yang membakar Aneka Seafood, Ada yang membakar Jajanan Empuk seperti Marsmellow.
Semua nampak ceria dan Bahagia. Apalagi Samuel ,Diva dan Ivan. Keluarga Cemara itu sangat bahagia.
Untuk Ariel, Anak Itu sudah Tenang disurga sana. Karena semua sudah mendoakan anak itu. Tapi terkadang anak itu datang lewat Mimpi saja.
Biarkan anak Itu Bahagia di Alam sana. Samuel juga sempat Menangis sesenggukan saat Ariel Pamit meninggalkan mereka.
.
"Hahh... Aku harap semua ini terjadi kedepannya sampai kita Menua bersama yaa sayang".
"Iyaa mas, Kita Juga Harus menjaga Anak Kita ini, Ariel sudah tenang dan Bahagia disurga sana." Ujar Samuel Sendu.
Diva anak itu tertidur di Gendongan Ivan. Ivan mengulas senyum Tulusnya.
"Terimakasih ya sayang, Buat semua kasih sayang mu dan Perhatian yang kamu kasi ke aku, buat semuanya."
"Iyaaa mas. PROMISE U WILL BE WITH ME UNTIL WE DIE, DEAR..?!!"
"YES DEAR. I LOVE U SO MUCH SAMUEL ARGANTYO...."
"I LOVE U MORE , IVANDER ZIVARDANU...."
CUPPP....
"TAMAT"
~~~~~####~~~~~####~~~~~####~~~~~
Yeyyy....!!!
Book "IVANDER ZIVARDANU"
FINISSHH...!!!
🥳🙏🙏🥳jangan Lupa Vote dan komennya yaa teman - teman
🤗🌟🌟🤗Terimakasih sudah mau membaca Karya ku yang Abal - anak ini, mungkin aku bakalan buat Special Part nya.
🫣🫣Byeebyee....
Sampai jumpa di Ceritaku berikutnya
🥳👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️
Teen FictionBoyslove + Horor 👻🔞⚠️ Kampus yang ditempati seorang Pemuda bernama Ivan dan Teman - temannya, akan mengadakan Kegiatan KKN di Desa Gunasari. Desa Yang Asli dan Asri dengan Pedesaan pada Umumnya. Tidak disangka - sangka, Desa Itu Ternyata Banyak H...