Jangan Lupa Vote, Komen dan Share yaa teman -teman....
🥰🌟🌟🙏Kasi Tau Aku kalau ada typo..
🥹👌HAPPY READING 🩵💙
§
§
§
§
§
~~POV SAMUEL~~
"Huftt.... Gue kesepian anjirr.. hahh.. sabar, lagi 5 hari, Anak Itu balik kesini." Gumam Samuel
Pagi ini ia berniat jalan - jalan keluar. Btw Anak Ini tinggi nya 160 Cm. Berumur 20 Tahun. Berhenti kuliah karena harus kerja.
Ia kabur dari Rumah nya karena Orang tua nya sering memaksanya untuk Menempuh Pendidikan Tinggi, padahal Dia saja sudah pintar.
Samuel anak orang kaya. Bahkan saat ini ia masih membawa Kartu Hitam pribadi nya yang berjumlah 4.
"Gue kangen banget sama Ivan. Gue pengen meluk dia. Gpp gue jadi Boti, asal sama Ivan.. hihii.. gua terima dia apa adanya." Gumamnya lagi sambil senyum - senyum sendiri.
Ia diam - diam juga memberikan Uangnya pada Ivan. Agar Ivan bisa menikahinya.
Tidak apa - apa dia tidak bisa Mempunyai anak. Masih bisa mengadopsi anak bukan?. Pikir Samuel.
"Tau ah.. banyak pikiran gue. Yang penting Ivan Disana sampai sekarang aman - aman aja. Gue mau Ke Mall dulu".
Samuel bersiap - bersiap ala kadarnya saja. Dia memang kaya, tapi dia suka Kesederhanaan. Makanya dia memilih Ngekost saja.
Setidaknya Samuel ngekost sambil bawa Uang seharga lebih dari 4 pesawat Terbang. Nah loh.. berapa coba tuh..???
"Nahh... Udah siap... Gue chat dia dulu ah".
Samuel mengechat Ivan. Sekarang sudah pukul 07.35 AM. Ivan pasti sudah bangun..
Dan benar saja. Disana, Ivan langsung membalas pesan Samuel. Lalu setelah itu Samuel menaruh kembali Hp nya di tas.
"Saatnya jalan... Gue udah bawa List Belanjaannya kan~~.... Owhh udah , Berangkat...."
Samuel mengunci Pintu kost kamarnya dengan Teliti lalu ke garasi mengambil Mobilnya.
Tentu saja ia memakai Mobil. Dan juga Itu mobil, Suruhan Samuel lah yang membawanya selama Ivan sedang KKN.
"Guee yakin, Ivan pasti bakalan kaget ngeliat Mobil gue disini". Gumam Samuel.
Memang benar, Bahwa selama Ivan KKN, Samuel membeli Mobil untuk dia di kost itu.
Kenapa tidak dari Dulu? Karena Saat itu, Samuel tengah sering dikunjungi oleh Kedua orang tuanya. Jadinya , Samuel agak Gimana gitu.
.
"Okeyy, jajan udah, Kripik udah, Buah juga udah, minuman..?? Beli aja deh. Murah jugaan, Cuma 40K. Apa gue borong aja yaa..."
Samuel membeli beberapa Minuman besar yang menyegarkan itu. Dia emang suka nyemil.
"Setidaknya ini buat Gue sendiri dulu. Nanti kalo Ivan udah balik, gue yang beliin dia. Dia Gk boleh kerja keras pokoknya".
Samuel membawa barang belanjaannya Ke kasir.
"Oke mas. Total semuanya 4. 825.000 juta, Mas."
Samuel menyerahkan Kartu Hitam nya pada Kasir itu. Si Kasir ternganga melihat Kartu Hitam Legend itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️
JugendliteraturBoyslove + Horor 👻🔞⚠️ Kampus yang ditempati seorang Pemuda bernama Ivan dan Teman - temannya, akan mengadakan Kegiatan KKN di Desa Gunasari. Desa Yang Asli dan Asri dengan Pedesaan pada Umumnya. Tidak disangka - sangka, Desa Itu Ternyata Banyak H...