Jangan Lupa Vote, Komen dan Share yaa teman -teman....
🥰🌟🌟🙏Kasi Tau Aku kalau ada typo..
🥹👌HAPPY READING 🩵💙
§
§
§
§
§
2 Bulan berlalu...
"Ughh... Badan gue sakit semua anjirr... Capek gue... Capek...."
Ivan sangat tersakiti, baik Hati, Batin dan Fisik nya sudah lelah.
Saat ini, sudah berlalu semenjak Ivan mengalami hal yang tidak mengenakkan itu. Ia semakin tidak bergairah.
Entah kenapa ia merasa Penis nya semakin hari semakin membesar.
Tinggal sebulan lagi, Ivan Dan teman - temannya akan selesai KKN disini.
"Huftt... Gue kangen Samuel.. lagi apa ya dia sekarang?" . Gumam Ivan sendu.
Cklekk....
"Ngapa Lo Van? Kusut gitu mukak nya kenapa?". Tanya Rion yang tiba - tiba datang ke kamarnya.
"Gk ada, gue cuma lemes aja sih, Lo abis dari mana? Yang lain kemana?"
"Biasa, beli Bakso nya si Kenzo, enak bet seriusan nih. Udah 2 Minggu gue Gk makan Bakso."
Rion mengambil Mangkuk nya dikamar Ivan dengan PD. Ivan juga biasa aja.
" Makan, Van. Jangan dipikirin Udah, Lo kan udah dijagain sama Leluhur lo kan? Santai aja kali".
"Ck, Gk segampang itu cuk. Gue ngerasa Kontol gue makin hari makin besar"
Bruushh...!
"Uhukk... Uhukk.. A-apa.?!!, njiirr frontal bet tuh Mulut Lo".
Ivan memuntahkan kuah Bakso yang tadi sempat ia seruput. Ivan memasang wajah jijiknya.
"Knapa emangnya? Lo mau liat?"
Bluss....
Wajah Rion memerah . Entah karena apa. Ia menggeleng lalu memakan bakso nya.
Ivan mengernyit bingung. Lalu bermain hp.
" Kenapa muka Lo merah Gitu ,Yon?"
Rion gelagapan. Ia harus berusaha senormal mungkin agar Ivan tidak curiga.
"E-em.. Gk ada sih, Gue mau makan dulu, Lo mau? Ini ambil aja Van."
Ivan menatap bakso itu, ia jadi teringat waktu Kenzo si Pemuda Polos itu memaksanya untuk bercinta dengannya.
"Boleh deh, gue nyicip dikit aja kalo gitu..."
Rion mengangguk saja. Ia memberikan mangkuk baksonya ke Ivan.
Kalo ditanya,kemana. Teman - teman yang lain? Mereka sedang asik masing - masing. Entah kemana saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️
Teen FictionBoyslove + Horor 👻🔞⚠️ Kampus yang ditempati seorang Pemuda bernama Ivan dan Teman - temannya, akan mengadakan Kegiatan KKN di Desa Gunasari. Desa Yang Asli dan Asri dengan Pedesaan pada Umumnya. Tidak disangka - sangka, Desa Itu Ternyata Banyak H...