PART 11

397 16 0
                                    

Jangan Lupa Vote, Komen dan Share yaa teman -teman....
🥰🌟🌟🙏

Kasi Tau Aku kalau ada typo..
🥹👌

HAPPY READING 🩵💙

§

§

§

§

§

Semakin hari, Ivan dan teman temannya dibuat Harus hati - hati dan waspada.

Jangan sampai ada yang kecolongan.

Saat ini, mereka semua sedang berada dirumah Pak Dayat. Mereka disuruh bersemedi selama 1 jam.

Katanya untuk mendapatkan kekuatan. Tapi entah kenapa,  Ivan merasa ada yang tidak beres.

"Emm.. pak Dayat, kayanya ada yang salah deh." Ujar Ivan .

Yang lain memandang Ivan. Disebelah Yoga, ada Kenzo. Pemuda yang sempat Ivan pakai beberapa hari yang lalu.

"Gk beres apanya nak Ivan? Kalian bisa ikuti saja dulu, tidak masalah bukan?" Jawab Pak Dayat.

"Oke, saat nya gue pakai Shield Emas gue." Batin Ivan.

Wuushhh..... Sriiingg.....

Tidak ada yang menyadari, ada simbol berwarna Coklat keemasan dalam dahi Ivan berbentuk Diamond.

Simbol itu adalah Shield Terkuat Ivan. Yang lain hanya mengangguk kan kepalanya saja.

"Ya udah dh Pak, Kami ikutin bapak aja." Jawab Ivan sambil tersenyum Tipis.

Aura hitam keluar semakin pekat dalam Rumah Kepala desa ini. Banyaknya aura membuat dada Ivan agak sesak.

"Mas Ivan, ini pakai Selendang nya dulu". Ujar Qiro.

Qiro adalah anak Pak Dayat dan Bu Maya. Pemuda berumur 16 Tahun itu masih muda dan kulit nya Putih.

Ivan memakai selendang Berwarna Hitam Itu, begitupun yang lain diberikan oleh Qiro.

Ivan santai karena Sudah dijaga oleh leluhur nya, dan Juga, Dia telah melindungi Teman² nya dengan Shield nya.

"Oke, semuanya, Kalian tutup mata kalian dan mulai bersemedi dari sekarang...!!"

Ivan dan teman - teman yang lain pun mulai bersemedi dibelakang Rumah Pak Dayat.

Suasana Sore hari menjelang Malam. Membuat Hawa agak Dingin.

Shhh....
Kalian semua, Keluarkan energi kalian....
Kheekeeke...., Berikan Energi kalian pada kami.

Dahi Ivan mengernyit heran..ia mendengar perkataan sesosok Bertubuh besar, Rambut nya panjang dan Seperti Kuntilanak.

"Huh, Lo gk akan bisa ambil semua energi kita. Setan Goblok". Batin Ivan. Ia tersenyum miring saat bersemedi.

Pak Dayat, Bu Maya dan Airo entah kenapa seperti kesal saat melihat Ivan.

IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang