Kalo ada Typo atau apapun itu. Author minta maaf yaaa...
🥹Jangan lupa VoMent and share gesss
🙏🤗🌟🌟HAPPY READING 🩵💙
§
§
§
§
§
*Di kampus *
Pagi ini, Semua mahasiswa semester 4 sudah berkumpul di Lapangan Kampus terkait Dengan KKN yang akan dilakukan besok.
Kelompok Ivan sudah fokus . Dan juga, Dina yang masih berusaha caper ke Ivan.
Yang lain fokus mendengar instruksi dari Dosen yang akan mengurus KKN mereka.
Ivan. Dia fokus mendengar, sekaligus berusaha mengabaikan Hantu Anak kecil yang berusaha menarik perhatian nya.
"Anak kecil, Lo ngapain disini njirr..." Batin Ivan kesal.
Sosok anak kecil itu Berlarian kesana kemari, Entah apakah ada selain Ivan yang melihat anak kecil itu atau hanya Ivan aja yang bisa melihat nya.
"Bangkee, pasti tuh sosok cuman arwah penasaran aja. Heran gue." . Gumam kecil Ivan .
Kakak bisa lihat aku?
Ivan mendengus sebal. Sosok anak kecil itu langsung menghampiri Ivan yang sedang berusaha Fokus dengan Pengumuman bimbingan didepan sana.
Haris dan Tiara merasakan hawa yang kurang enak karena mereka duduk disamping kiri kanan Ivan.
"Njirr, bulu kuduk gue berdiri. Kek nya si Ipan lagi Didatengin sosok deh". Bisik Haris ke Arka yang disebelahnya.
"Lu ngomong apaan? Mulut lu bauk njirr". Ketus Arka ke Haris yang melihat Arka Sinis.
"Ra, Kok kaki gue agak berat yaa?" Tanya Dina ke Tiara.
"Noh, Lo tanya aja ke Ivan. Lo tau kan Dia Indigo"
Mendengar namanya disebut, Ivan melihat ke Arah Tiara dan Dina. Ia memutar bola matanya malas.
"Minggir, jangan ganggu anggota gue bocah cebol." Batin Ivan melihat ke arah Kaki Dina.
Sosok anak kecil itu langsung hilang dari kaki Dina.
"Gimana perasaan Lo Din? Masih ada yang berat Gk kaki Lo?" Tanya Ivan.
"E-enggak Kok Van. Kaki gue udah kayak Ringan gitu, B-btw, L-lo liat apa dikaki G-gue Van??" Tanya Dina Terbata². Ia kan penakut.
"Udah, udah ilang, Gue Gk mau ngasi tau Lo, Tapi Lo Gk perlu Takut, Tuh sosok cuman anak kecil aja kok" .
Dina langsung ketar ketir... Kenapa dia disukai sama Sosok anak kecil?.
Dina memang sering ditempeli oleh Sosok anak kecil, entah kenapa, Ivan juga sampe bingung.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️
Teen FictionBoyslove + Horor 👻🔞⚠️ Kampus yang ditempati seorang Pemuda bernama Ivan dan Teman - temannya, akan mengadakan Kegiatan KKN di Desa Gunasari. Desa Yang Asli dan Asri dengan Pedesaan pada Umumnya. Tidak disangka - sangka, Desa Itu Ternyata Banyak H...