Big mistake (Banginho)

892 25 15
                                    

Play: Party monster (The weeknd)
.

.

.

National Intelligence Service. Atau yang kerap disebut dengan NIS, merupakan badan intelijen nasional korea yang tugas utamanya adalah menjaga keamanan negara dari segala macam bahaya yang mengintai.

NIS dipimpin oleh seorang direktur yang bertanggung jawab langsung kepada presiden. Juga mengontrol beberapa anggota NIS yang berada di bawah perintahnya.

Christopher Bahng, seorang pria tampan yang berhasil menjadi ketua di salah satu divisi NIS yang berisi sekitar 4 orang yakni Changbin, Minho, Hyunjin dan yang terakhir dirinya.

Bukan tanpa alasan ia dipilih untuk menjadi ketua divisi, semuanya karena bakat dan kemampuan hebat yang ia alami, juga butuh waktu lama untuk sampai ke titik ini. Chris menghabiskan waktu bertahun-tahun hingga akhirnya berhasil terpilih.

Ia bekerja sebagai anggota NIS kurang lebih sekitar 8 tahun sejak umurnya masih 20 tahun kala itu, kepribadian nya yang ramah cukup membuatnya banyak di sukai oleh rekannya yang lain.

Membuat rekannya lebih suka memanggilnya Chan daripada Chris dengan alasan mudah untuk diingat daripada nama aslinya.

Kebetulan divisinya diberi sebuah misi oleh atasan mereka, yakni Tuan Bahng. Sang direktur yang sekaligus ayah dari Bangchan sendiri.

Tapi, meskipun begitu ia tak pernah mau dihormati hanya karena dirinya merupakan anak dari ketua organisasi. Ia lebih suka rekan-rekannya memperlakukan nya sama seperti anggota yang lain.

Mereka ditugaskan untuk menangkap seorang mata-mata yang di duga berasal dari Korea Utara sebab telah berani mencuri informasi rahasia dari organisasi NIS, dan mereka harus cepat sebelum mata-mata itu melarikan diri dari kota Seoul.

"Tangkap mereka cepat, aku yakin sudah banyak yang mereka dapatkan tentang informasi penting di organisasi ini"

Rapat rahasia juga tertutup itu dilakukan di markas pusat NIS dengan beberapa orang berpengaruh dan seluruh anggota divisi yang dipimpin oleh Chan.

Sebuah layar monitor diperlihatkan, menunjukkan banyaknya ancaman berbahaya dari beberapa orang yang terduga seorang pro-Korea Utara.

"Tapi, hati-hati dia bukan orang sembarangan dan dia tidak sendirian melainkan ada sekitar 3 orang yang membantu. Jadi aku mau kalian segera membawanya kemari secepat mungkin, atau mereka akan membocorkan rahasia organisasi ini ke negara musuh"

Penjelasan dari Tuan Bahng segera mereka angguki serentak, memang misi yang selalu ditugaskan tak pernah main-main, mereka harus berhasil karena jika sampai gagal maka akan berdampak besar pada keamanan negara sesuai dengan motto yang dipegang teguh oleh anggotanya.

"Baik, Pak kami akan segera menemukan nya" sahut sang ketua yakin. Sebelum menggiring anggota divisi nya keluar sebab rapat telah usai setelah berjam-jam.

Mereka harus berdiskusi dan merencanakan banyak hal untuk misi kali ini.

"Emm aku rasa aku pernah melihat salah satu dari kelompok spionase ini" Ujar Changbin yang merasa pernah melihat satu atau bahkan tiga pengintai itu di markas besar ini.

"Itu artinya ada beberapa orang yang bertugas untuk menyamar!" Sergah Hyunjin cepat.

Chan mengangguk pelan sebagai tanda bahwa ia juga menyetujui pernyataan Hyunjin barusan. Lantas matanya melirik kearah Minho yang hanya diam tanpa berniat untuk memberi saran ataupun sekedar berbicara.

"Tapi, bagaimana bisa? Maksudku akses masuk ke markas ini sangatlah sulit, tak mungkin orang biasa bisa dengan mudah datang" sela Chan.

"Pasti ada yang mengatur nya, atau mungkin ada salah satu anggota yang berkhianat di organisasi" sambung Hyunjin kemudian, ia juga tau bagaimana sulitnya untuk masuk ke markas besar seperti yang ketuanya katakan tadi.

Stray Kids OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang