'38'

949 81 7
                                    

typo.

________

Sunghoon benar - benar menjadi calon suami yang siaga untuk jake dan anaknya! Bahkan sekarang sunghoon menemani Jaeyun di ruang operasi! Tenang saja Sunghoon ini mantan dokter bedah jadi sebenarnya dirinya bisa saja yang mengeluarkan anaknya dari perut jake hanya saja dirinya tidak tega melakukan itu.

Sunghoon melihat wajah teduh Jake yang kini pingsan akibat obat bius yang di berikan! Sunghoon mengusap kepala Jake dan terus merapalkan do'a untuk anaknya dan Jake agar keduanya selamat.

Hingga suara tangis bayi membuat sunghoon bernafas lega! Mereka juga tersenyum pada Sunghoon dan langsung memandikan bayi baru lahir itu.

Sunghoon mendekati telinga Jake "Terimakasih! aku selalu mencintaimu" bisik Sunghoon dan membuka maskernya untuk mencium kening Jake.

Semua orang melakukan tindakan kedua yaitu membersihkan perut jake lalu menjahitnya kembali. Sekarang mereka tinggal memunggu efek obat bius itu hilamg dan jake terbangun

Suster memberikan bayi laki -laki itu pada Sunghoon yang langsung diterima baik olehnya "Anakmu sangat mirip denganmu dokter park! Aku yakin pasangan mu akan marah akan hal itu"

"berarti cibta dokter park lebih besar daripada Pasangannya! seperti kata pepatah" Ucap Dokter yang menangani operasi Jake

Sunghoon tersenyum lalu mengangguk "kau benar dokter nam" Ucap Sunghoon yang mendapat gelengan.

semua penghuni rumah sakit memberikan selamat pada Sunghoon atas kelahiran anak pertamanya! Ahh ayolah di negaranya sudah biasa memiliki anak tanpa setatus menikah hanya saja ayah Jake terlalu kuno akan hal itu.

Tuan sim terus melihay dengan haru cucu pertamanya! sungguh dia tidak pernah mengira bahwa janin yang berada di dalam tubuh Jake akan memberikannha cucu yang sangat tampan ini.

"Sekarang giliranku untuk menggendongnya" Ucap Nyonya park dengan menggendong cucunya

"Ahh dia sepeerti sunghoon"

"Tidak! dia seperti ibunya ketika bayi"

"Kau buta! lihatlah dia seperti anakku"

Tuan Sim menatap malas nyonya park "Jake yang mengandungnya! Dia seperti jake saat bayi"

"Bu, Yah! cucu kalian harus di simpan di tempat bayi" tegur Sunghoon

Tuan sim menyalahkan Nyonya park! padahal yang mengeluarkan Sunghoon junior adalah Tuan Sim.

Sunghoon menggelengkan kepalanya! Dia lebih memlih menunggu Jake untuk bangun dengan terus mengusap tangan lemah Jake.

Jake mengerjapkan matanya dan melihat Seluruh keluarganya yang kini tersenyum hangat padanya.

"apa ada yang sakit?
"Kau sudah bangun nak?"
"anakmu tidak sabar ingin bertemu dengamu"

Jake tersenyum ketika mendengar suara mereka! Sungguh ternyaga harapannya yang dia anggapnya mustahil ternyata terkabulkan bahkan ini sangat indah.

"Apa dia baik - baik saja?" Tanya Jake

Sunghoon tersenyum dan mencium kening Jake "Yang mengandungnya sangat kuat sehingga dirinya juga kuat dan sehat"

nyonya park pun mengambil cucunya dan membaringkan di sisi Jake! Karena untuk di gendong pastinya jake masih lemah.

"Dia sangat mirip dengan sunghoon" Ucap Nyonya Park yang mendapat anggukan dari Jake

namun Tuan sim menggelengkan kepalanya "Mmm! Lihatlah bibirnya tebal seperti Jake! Anak ini mirip Jake ketika kecil"

"Kau tidak melihat mata, hidung, wajahnya! mirip dengan Sunghoon" Geram Nyonya Park

"Alisnya tipis seperti Jake! sedangkan sunghoon alisnya tebal" Elak Tuan Sim

Sunghoon dan Jake saling tatap! Mantan suami istri itu ternyata sering meributkan hal yang tak perlu di ributkan!

Sunghoon mencium bibir Jake "terimakasih! Sudah hadir di dalam hidupku dan menghadirkan malaikan di tengah - tengah kita" Ucap Sunghoon yang mmebuat Jake tersipu

"Terimakasih selalu mencariku dan tak permah meninggalkanku" Ucap Jake

Sunghoon mengelus pipi Jake. Jake memegang tangan Sunghoon dan menciumnya "Terimakasih sudah melawan penyakitmu untukku" Ucap Jake

Sunghoon terdiam lalu mencium kening Jake "karenamu yang mendorongku untuk sembuh"

Suara tangis bayi menyadarkan mereka! Keempatnya terkejut dan langsung buru - buru menenagkan dan berusaha menghentikan tangis bayi 5 jam itu.

___________

Rewrite the starTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang