'39' End

1.2K 84 17
                                    

typo.

_________

setelah kehadiran malaikat di tengah - tengah mereka membuat keluarganya semakin sempurna bagi Sunghoon! Ternyata perjuangan dirinya tidak sia - sia hingga ke tahap ini. Dirinya sudah sukses mendapatkan semuanya, Jake, kesehatan, keluarga ditambah dengan anak hasil dari jeri payah dirinya dan Jake.

setelah 3 minggu kelahiran Jake! Sunghoon segera mempersiapkan pernikahan keduanya. dirirnya tak ingin menunggu lama untuk menjadikan Jake seutuhnya miliknya.

Semua orang ikut berbahagia atas pernikahannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua orang ikut berbahagia atas pernikahannya.

"Aku mengira bahwa aku adalah pemeran utama diceritamu hyung! Namun aku turut berbahagia atas pernikahanmu" Sendu Ni-Ki ketika melihat pernikahan Jake sang dosen favoritenya.

Ni-Ki pun pergi tanpa mengucapkan selamat kepada kedua mempelai! Mungkin dirinya tidak akan sanggup mengatakannya.

"Mmm Ayah! Aku akan pulang ke jepang! tidak ada alasan untukku tetap berada disini" Ucap Ni-Ki pada orang di sebrang telepon.

Jay menghampiri sahabatnya lalu memukul bahu Sunghoon kuat "Aku kira kau akan menyerahkan Jake padaku" Canda Jay

"Hahah! terimakasih sudah datang ke acara pernikahanku walaupun sebenarnya aku tak mengharapkan kehadiran dirimu" Ucap Sunghoon dengan  sedikit berbisik di akhir kalimatnya.

Jay menatap tajam pada Sunghoon namun bibir yang tersenyum paksa "Kuharap aku tak pernah mendengar keluhanmu lagi"

Jay pun beralih pada Jake dan langsung memeluknya "kenapa kau tetap mempertahankan orang bajingan seperti suamimu" Ucap Jay yang dapat di dengar oleh Sunghoon

"Seharusnya kau memilihku yang lebih kaya, Pintar, dari pada orang di sebelahmu ini"

Jake hanya tersenyum "Karena Aku sangat mencintainya" Checkmate sudah! Karena ucapan Jake langsung menghunus hatinya.

"Kapan aku menemukan orang yang mencintaiku" Sendu Jay

"Mungkin jodohmu masih dalam perut ibunya! Atau jodohmu di negara lain" Tenang Jake yang membuat Jay mengangguk

"Apa jangan - jangan jodohku adalah anakmu"

Sunghoon langsung menampar bibir Jay "Aku tidak akan pernah merestuinya" Emang ini film twilight seperti Jake si serigala yang berjodoh dengan anaknya Bella dan edward.

Acara pernikahan selesai dengan cepat! Bagaimanapun Jake sekarang seorang Ibu yang harus memberikan Asi pada anaknya.

dirinya jadi teringat apa yang dikatakan hana saat Memeriksa Jake

"Aku tidak tahu apakah Jake hyung bisa memberikan asi! Namun biasanya itu bisa! Kau harus memompa putingmu menggunakan ini" Ucap Hana yang mendaoat anggukan dari Jake dan Sunghoon

"Apakah kau yakin cara ini berhasil? Bagaimana jika Asinya tak keluar?" Tanya Jake tak percaya.

Hana berdehem "Yang lebih ampuh adalah Calon suamimu yang melakukannya"

Jake dan Sunghoon terdiam! Wajah Jake sudah sangat memerah sekarang. Apa maksudnya dengan Sunghoon yang melakukannya.

"Apa Asimu masih keluar sedikit?" tanya Sunghoon yang menganggetkan Jake dari lamunanya.

Jake mengangguk lalu melihat Taesan yang masih merengek! Sunghoon tersenyum lalu mengusap kepala Jake "sebaiknya kau istirahat! Biar aku yang menjaga taesan" Ucap Sunghoon yang langsung mengambil alih Anaknya dari pangkuan Jake.

Sunghoon memberikan Susu dari dot yang tadi dirinya buat! Jake masih memperhatikan Sunghoon dan anaknya! Sungguh beruntung memiliki suami seperti Park Sunghoon ini.

"kau tidak lelah?" Tanya Jake dengan menatap Sunghoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"kau tidak lelah?" Tanya Jake dengan menatap Sunghoon

Sunghoon menatap Jake lalu mencium bibirnya "Aku tidak pernah lelah untuk menjagamu dan anak kita"

Sunghoon pun menyuruh Jake untuk tidur dan membiarkan Taesan bersama dirinya! Biasanya orang yang baru menikah akan melakukan malam pertama tetapi mereka tidak melakukannya. Namun Sunghoon tidak mempermasalahkan itu karena tujuan dirinya menikahi Jake bukan untuk nafsunya tapi karena cintanya yang sangat besar.

Dia tahu pasti jake sangat lelah setelah acara pernikahan dan dirinya juga masih memiliki mood baby blues.  Sunghoon tak ingin membuat Jake tambah kelelahan karena harus mengurus nafsunya yang hanya sesaat.

dirinya juga senang menghabiskan waktu dengan menjaga anak semata wayangnya!

Sunghoon menatap Jake yang sudah terlelap lalu menatap anaknya yang juga terlelap! Sunghoon tersenyum lalu mencium kening Taesan dan menyimpannya di box bayi "Tidur yang nyenyak! Jangan sampai membangunkan papahmu! Dia sangat kelelahan hari ini" Ucap Sunghoon lalu kembali mencium kening Anaknya

Sunghoon pun mematikan lampu dan hanya menyisakan lampu tidur! Dia pun berbaring dengan tangan kanan yang menyelipkan pada leher Jake. Sunghoon dengan sangat hati - hati memeluk Jake lalu mencium Keningnya lama "Aku sangat mencintaimu! Teruslah bersamaku hingga akhir hayat kita"

_____________

Cinta Sejati hanya untuk orang yang berjuang dan bersabar untuk mendapatkannya.

Jika kita yakin bahwa orang yang kita cintai adalah Takdir kita! Untuk apa kita ragu dalam memperjuangkannya?

Pesan Dari Sunghoon :

Yang ditakdirkan untukmu akan kembali padamu dengan versi terbaiknya jika kamu bersabar menunggunya. Namun jika memang bukan takdirmu bagaimanapun  kamu memaksanya tetap saja dia akan menghilang darimu.

Pesan dari Jake :

Menghilang bukan alasan namun Pergi untuk memperbaiki dirimu sendiri itu perlu!

pesan dari Ni-Ki :

Cinta bukan tentang memiliki! Tapi NT juga termasuk mencintai. walaupun endingnya harus mengikhlaskan

Pesan dari Jay :

Pandai - pandailah mencari teman!

END

Rewrite the starTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang