#Limabelas

37 4 0
                                    

Warning!
⚠️Containing Sexual Harassment⚠️

Warning!⚠️Containing Sexual Harassment⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perasaan yang terbalas

-Arga Dirgantara-

Hari demi hari berlalu, begitu juga dengan hubungan Arga dan Kaivan yang semakin membaik setiap harinya, bahkan mereka sudah kembali akrab. Seperti malam ini di mana keduanya menghabiskan waktu menonton drama pilihan Kaivan.

"Kai, kamu akhir bulan ini udah ada plan mau ke mana gitu gak?"

Arga membuka suara setelah mereka selesai menonton.

Kaivan menoleh ke Arga sambil memasukkan beberapa potong terakhir keripik kentang ke dalam mulutnya.

"Belum tau sih, kenapa Mas?" Kaivan balik bertanya.

Arga buru-buru meraih bungkus tisu basah, mengeluarkan selembar isinya, lalu mengelap tangan kanan Kaivan sebelum dia membersihkan tangannya itu di celananya.

"Toko saya mau ngadain Family Gathering ke Pulau Seribu—"

Arga menjawab masih sambil membersihkan tangan Kaivan. Kaivan tidak menolak dan hanya memperhatikan Arga.

"—karna ini Family Gathering jadi boleh bawa keluarga"

"Kamu mau ikut?"

Mata Kaivan membulat mendengar ajakan Arga.

"Tapi aku kan bukan keluarga kamu, Mas?"

Arga terkekeh pelan mendengar respon Kaivan, memang benar dia bukan keluarganya.

"Maksudnya boleh kok kalau mau bawa orang lain, yang jelas satu orang boleh bawa satu orang lagi"

"Mau ikut gak kamu? Sekalian liburan, pas cuti nataru kemarinkan kamu gak ke mana-mana"

"Kita perginya Jumat sore dan Minggu sore udah pulang, jadi kamu gak perlu ambil cuti"

"Biayanya berapa Mas?"

Kaivan tahu kalau acara seperti ini yang ditanggung pasti hanya karyawan dan dia sudah jelas perlu menyiapkan dananya apalagi Arga mengajaknya mendadak membuat Kaivan tidak sempat untuk menyiapkan dana tersendiri.

"Gratis Kai"

"Ah, Mas Arga jangan bohong. Mana ada acara Gathering kantor yang selain karyawan ditanggung juga, minimal bayar penginapan Mas"

I'm Not GAY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang