Bab 1 Aku, Lin Langtian!

683 23 0
                                    


siang hari

Laporkan kesalahan


 Bab 1 Aku, Lin Langtian!
  Benua Tianxuan, Dinasti Yan Besar.

  Kabupaten Dayan.

  Kabupaten Dayan dikenal sebagai Kabupaten Kekaisaran Kekaisaran Dayan.

  Di Kabupaten Dayan, terdapat dua kota besar. Selain kota kekaisaran, terdapat Kota Lin, salah satu dari empat klan utama Dinasti Dayan, tempat klan Lin berada.

  Klan Lin adalah salah satu kekuatan teratas di Kekaisaran Yan Besar. Tidak hanya ada banyak master di klan tersebut, tetapi juga ahli alam Nirwana yang berdiri di puncak kekaisaran!
  Sebagai markas besar klan Lin, Kota Lin terletak di daerah makmur, dan kekayaannya termasuk yang terbaik di kekaisaran.

  Di tengah Kota Lin terdapat area inti untuk anak-anak keluarga.

  Mereka yang bisa tinggal di sini adalah anggota keluarga yang memiliki garis keturunan langsung atau orang tua dan orang berpangkat tinggi, baik kaya atau bangsawan.

  Pada saat ini, di sebuah ruangan di area inti, seorang pria mencoba yang terbaik untuk membuka kelopak matanya yang berat, dan sebuah ruangan yang indah dan megah muncul di matanya.

  Pemandangan asing ini mengejutkan pria itu, dan matanya menunjukkan ekspresi sangat terkejut.

  "Aku...bukankah aku bertemu dengan seorang pembunuh wanita di jalan? Kenapa dia muncul di sini? Ngomong-ngomong, browser selulernya belum..."

  Memikirkan hal ini, ekspresi ketakutan tiba-tiba muncul di wajah pria itu. wajahnya, tapi sebelum dia bisa terus berpikir dalam-dalam, rasa sakit di benaknya datang lagi, menyebabkan dia mengalami koma.

  Waktu berlalu dengan lambat. Ketika pria itu terbangun kembali, sebuah kenangan aneh perlahan memasuki benaknya...

  "Ini adalah Kota Lin dari Dinasti Yan Besar, dan aku...Lin Langtian?

  " terkejut, dan kemudian dia sepertinya memikirkan sesuatu, dan ekspresi terkejut muncul di wajahnya.

  Memikirkan hal ini, pria itu segera berdiri, mendekati meja, dan melihat dirinya di cermin.

  Pria di cermin memiliki wajah yang tampan dan tegak, dia mengenakan kemeja hijau dan memiliki rambut panjang tergerai. Dia terlihat sangat bebas dan santai. Temperamennya membuatnya langsung melampaui apa yang disebut sebagai bintang pria di kehidupan sebelumnya.

  “Apakah aku benar-benar menjadi Lin Langtian?”

  Melihat wajahnya sendiri, ekspresi pria itu terus berubah, dan dia langsung menghela nafas.

  Di kehidupan sebelumnya, namanya adalah Lin Lang, hanya satu kata yang berbeda dari Lin Langtian. Dia adalah seorang mahasiswa yang akan lulus, dan dia berlarian mencari pekerjaan yang bagus sepanjang hari.

  Alhasil, saya ditabrak oleh pengemudi wanita saat sedang menyeberang jalan. Yang lebih disayangkan lagi, catatan di browser ponsel tersebut belum terhapus.

  Tidak hanya orangnya yang hilang, kepolosannya juga bisa hancur.

  "Ngomong-ngomong, Kekaisaran Yan Agung, dan nama Lin Langtian, aku tidak akan datang ke dunia!"

  Setelah meratap, Lin Langtian tiba-tiba menyadari sesuatu, dan ekspresinya menjadi lebih sedih.

  Di kehidupan sebelumnya, dia menyukai novel. Dia menghabiskan begitu banyak waktu membaca novel sehingga dia lupa semua tidur dan makanannya, dan lupa pekerjaan rumahnya, yang menyebabkan penurunan studinya dari trilogi Potato yang populer.

Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang