Bab 161 Kalahkan Raja Lei
Bab 161 Kalahkan Raja Lei
Melihat Lin Dong berjalan keluar dari pintu raksasa berwarna ungu dan emas, jelas ada keheningan singkat di luar istana.
Bahkan orang-orang seperti Mo Jingtian melihat sosok itu dengan bingung, dan kemudian mengalihkan pandangan mereka ke Wang Zhong yang jatuh ke tanah, sangat terkejut.
Masih ada keheningan di platform tinggi. Bahkan Lin Fan dan Wang Lei menatap kosong, jelas belum pulih dari akibat yang tiba-tiba ini.
Adapun para pemimpin pasukan lainnya, mata mereka juga penuh dengan keterkejutan. Hasil ini di luar dugaan mereka!
Sejauh ini, dalam pemilihan unggulan kali ini, klan Lin langsung menduduki dua tempat!
Hal seperti ini belum pernah terjadi di Dinasti Yan Besar selama bertahun-tahun!
"Kepala Klan Lin, selamat..." Saat Lin Dong muncul, banyak pemimpin pasukan sekali lagi memberi selamat kepada Lin Fan.Klan Lin sendiri memiliki dua kuota. Bisa dibayangkan selama Lin Langtian atau Lin Dong bergabung dengan sekte super, kebangkitan klan Lin akan segera terjadi.
Saat itu, mungkin keluarga kerajaan pun akan menyerah pada klan Lin.
Sementara Lin Fan tampak gembira, wajah Wang Lei menjadi pucat.
Dia melihat sosok Wang Zhong yang terluka parah dengan tidak percaya, tubuhnya terus bergetar.
Dia benar-benar tidak percaya bahwa menurut pendapatnya, Wang Zhong, yang bisa dengan mudah mendapatkan tempat dan membawa harapan klan Wang mereka, sebenarnya akan kalah dari Lin Shou, yang bukan siapa-siapa beberapa bulan yang lalu!
Memikirkan hal ini, ekspresi Wang Lei menjadi sangat ganas, dan niat membunuh segera muncul di matanya, dan dia berteriak dengan dingin.“Binatang kecil, kamu berani menyakiti Wang Zhong seperti ini, aku ingin kamu membayar dengan nyawamu hari ini!”
Begitu niat membunuh ini muncul, semua orang melihat sosok Wang Lei tiba-tiba keluar, matanya dipenuhi dengan niat membunuh.
Saat berikutnya, angin cakar yang tak tertandingi meledak ke arah kepala Lin Dong. Segera, langit dan bumi dipenuhi angin kencang, angin dingin membekukan, dan ahli Alam Nirvana mengambil tindakan, mengguncang langit dan bumi!
Wang Lei ini tidak bisa menahan amarah di hatinya dan kesenjangan yang besar, dan dia akan membunuh Lin Dong!Boom booming!
Sosok Wang Lei seperti tyrannosaurus yang sangat marah. Ke mana pun sosok itu lewat, beberapa riak muncul di ruang kosong. Kekuatannya begitu kuat hingga cukup menakutkan.
Tindakan tiba-tiba Wang Lei hampir di luar dugaan semua orang.
Tidak ada yang menduga bahwa sebagai kepala klan Wang, dia akan menjadi sangat tidak berkarakter dan dengan paksa membunuh Lin Dong terlepas dari identitas dan situasinya!
Tubuh Wang Lei secepat kilat. Hampir segera setelah aura pembunuh melonjak, dia bergegas turun dari platform tinggi, dan aura kuat dari ahli alam Nirvana meledak tanpa syarat.Kekuatan penindas yang luar biasa dahsyat melanda, dan bahkan beberapa penguasa di platform tinggi yang belum memasuki alam Nirwana merasakan napas mereka menjadi agak berat.
"Kamu binatang kecil, kamu pasti menggunakan cara tercela untuk melukai Wang Zhong seperti ini. Ayo mati!"
Mata Wang Lei dipenuhi amarah dan keganasan saat dia menatap Lin Dong yang berada begitu dekat, dengan niat membunuh yang tak terkendali melonjak dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung
FanfictionSetelah terlahir kembali, ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Lin Langtian di Alam Semesta Seni Bela Diri, ia tidak mau menyerah dan memulai serangan balik! Penulis: Daging babi pedas yang dimasak dua kali