siang hariLaporkan kesalahan
Bab 95 Mengumpulkan Pil Yin
Bab 95 Memadatkan keluarga Yin Pill
Lin, halaman dalam.Roh jahat yang menakutkan keluar dari tubuh Qingtan dengan gila-gilaan seperti naga raksasa.
Dalam sekejap, halaman menjadi sedingin pisau yang memotong tulang, dipenuhi rasa dingin yang dalam.
"Roh jahat yang mengerikan"
Lin Langtian melihat pemandangan ini dengan ekspresi serius. Ini adalah pertama kalinya dia melihat roh jahat yang begitu kuat.
"Oh, dia sebenarnya memiliki tubuh iblis. Ini bukan fisik yang bisa dimiliki oleh alam bawah. Wanita ini... memiliki latar belakang yang tidak sederhana." Pada saat ini, suara Bibi Ling tiba-tiba terdengar di hati Lin Langtian.
Mendengar hal tersebut, Lin Langtian pun ikut terkejut, lalu bertanya dalam hatinya: "Bibi Ling, apakah kamu tahu identitas Qingtan?"
Lin Langtian tahu bahwa Qingtan berasal dari dunia, tetapi dia tidak mengetahui latar belakang spesifiknya, jadi setelah mendengar apa yang dikatakan Bibi Ling, dia segera bertanya.
"Ada beberapa spekulasi, tapi ini bukanlah sesuatu yang bisa kamu akses sekarang. Jangan bertanya lagi, tapi Qing Tan ini layak untuk menjadi teman dekatmu.
Pemuda di sebelahmu juga memberiku perasaan berbeda. Sungguh aneh bahwa dua monster berkumpul di keluarga kecil ini. "Bibi Ling bergumam.
Mendengar perkataan Bibi Ling, mata Lin Langtian tiba-tiba berkilat kaget.
Qingtan adalah tubuh iblis jahat, dan Lin Dong adalah orang yang dipilih oleh Fu Zu. Harus dikatakan bahwa Bibi Ling layak menjadi orang yang kuat di dunia, dan visinya sangat kejam.
"ledakan!"
Saat Lin Langtian sedang berpikir, ekspresi kesakitan tiba-tiba muncul di pipi Qing Tan di platform batu, dan tubuhnya mulai bergetar hebat.
Roh jahat yang keluar dari tubuhnya menunjukkan tanda-tanda samar berubah menjadi hitam, dan roh jahat itu tiba-tiba menjadi lebih kaya.
"Roh jahat telah terpicu!"
Melihat adegan ini, Lin Langtian kembali sadar.
Energi iblis hitam yang kaya bertahan di sekitar Qing Tan seperti tali hitam besar. Roh-roh jahat ini terjerat satu sama lain, seperti badai hitam besar, membubung ke langit.
"Ah!"
Saat energi iblis terus-menerus keluar dari tubuh, jejak garis hitam juga muncul di mata Qingtan, yang terlihat sangat aneh. Suara menyakitkan dan serak keluar dari mulutnya.
"Qingtan tidak tahan lagi!"
Melihat Qing Tan, yang rambut panjangnya menari dengan liar dan tubuhnya terus-menerus gemetar, Lin Dong berkata dengan suara yang dalam.
"Roh jahat telah meledak terlalu keras dan harus dibasmi terlebih dahulu!"
Lin Langtian merenung sejenak, lalu memandangi burung emas hitam di bahunya dan berkata, "Gagak Emas, aku serahkan padamu."
Segera setelah dia selesai berbicara, Gagak Emas menangis gembira dua kali setelah menerima instruksi, dan kemudian terbang dengan tidak sabar di atas Qingtan.
Saat berikutnya, saya melihat mulut runcing Gagak Emas terbuka, dan roh jahat yang agung tersedot ke dalam seperti tornado.
Roh jahat yang sangat mengancam orang lain ini adalah obat kuat yang langka dan hebat untuk Gagak Emas, yang merupakan Tujuh Gagak Emas Hitam Jahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung
FanfictionSetelah terlahir kembali, ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Lin Langtian di Alam Semesta Seni Bela Diri, ia tidak mau menyerah dan memulai serangan balik! Penulis: Daging babi pedas yang dimasak dua kali