74-76

107 6 0
                                    

Babak 74: Menghilangkan Rasa Dingin

  Babak 74: Pengurangan Rasa Dingin
  "Qing Tan, apakah hawa dingin akan datang lagi?"

Merasakan gelombang udara dingin merembes keluar dari tubuh Qingtan, Lin Dong menggigil, lalu berkata dengan ekspresi cemas di wajahnya.

"Ya." Qingtan mengertakkan giginya, tubuh mungilnya gemetar terus-menerus, dan ada ekspresi kesakitan di wajahnya.

"Apa yang terjadi? Penyakit gadis Qingtan kambuh lagi?" Lin Zhentian, yang pertama kali melihat ini, tidak peduli untuk berbicara dengan teman lamanya, dan bertanya dengan cemas.

"Baiklah, maafkan aku, Kakek, aku akan mengantar Qingtan kembali ke kamar untuk istirahat dulu."

Lin Dong memandang Qingtan yang hampir tidak bisa bergerak karena udara dingin. Setelah berbicara dengan Lin Zhentian, dia membungkuk dan memeluknya, lalu berlari dengan panik menuju ruangan tidak jauh.

“Hei… gadis kecil yang malang.” Lin Zhentian memandang Lin Dong yang sangat cemas, dan mengingat rasa sakit dan penderitaan yang diderita Qingtan sejak kecil, dan berkata sambil menghela nafas.

“Tuan Lin, pesta makan malamnya hampir selesai. Karena saudari Qingtan tiba-tiba sakit, mengapa kita tidak pergi dan melihat-lihat bersama.”

Melihat energi dingin Qingtan keluar, Lin Langtian juga menyadari sesuatu dan memanfaatkan situasi tersebut.

“Jika Tuan Langtian tertarik, ayo pergi bersama.” Lin Zhentian tidak terlalu memikirkannya.

Di bawah kepemimpinan Lin Zhentian dan Lin Langtian, Lin Xiaotao dan rombongan juga bergegas ke Ruang Qingtan.

“Saudara Lin Dong, ayah, kakek, kamu…kamu harus kembali dulu, aku bisa menanggungnya.”

Melihat semua orang datang, Qingtan membungkus tubuh mungilnya dengan seprai dan berkata dengan lemah.

Namun, saat dia berbicara, tubuhnya bergetar semakin hebat, dan kali ini semburan udara dingin tampak semakin hebat.

Ketika Lin Dong melihat ini, dia juga cemas. Dia awalnya memiliki jimat batu, dan dia bisa menggunakan harta ini untuk menekan ledakan energi dingin di tubuh Qingtan.

Tapi sekarang semua orang ada di sini, sulit baginya untuk menggunakan kekuatan jimat batu di depan umum.

Meskipun Lin Dong belum mengetahui kegunaan spesifik dari jimat batu tersebut, setelah bertahun-tahun berlatih, penglihatannya telah meningkat pesat. Ditambah dengan deskripsi Xiao Diao, dia juga tahu bahwa ini pasti harta yang berharga.

Harta karun tersebut tidak bisa diungkap sesuka hati, bahkan di hadapan kerabat dekat, apalagi kehadiran anggota keluarga termasuk Lin Langtian.

Melihat ekspresi cemas Lin Dong, Lin Langtian di samping sepertinya memikirkan sesuatu, tersenyum tipis, dan segera berkata kepada Lin Zhentian: "Tuan Lin, saya mungkin punya cara untuk mengatasi rasa dingin di tubuh Sister Qingtan."

“Oh, Tuan Langtian, apakah Anda tahu?” Mendengar ini, Lin Zhentian terkejut, lalu dia berkata dengan gembira.

“Jika Tuan Langtian benar-benar dapat menyembuhkan rasa dingin di tubuh gadis kecil Qingtan, maka dia akan menjadi dermawan terbesar bagi keluarga cabang Yancheng saya!”

Ekspresi Lin Xiao di samping berubah, dia melihat ke arah Qingtan yang menyakitkan dan menyedihkan, menghela nafas pelan, dan kemudian mengangkat tangannya ke arah Lin Langtian.

"Apa yang ayahku katakan itu benar. Jika Tuan Langtian bisa mengatasi penyakit flu Qingtan, dia akan menjadi dermawan bagi keluarga Lin Xiao-ku."

Meski dendam di masa lalu telah teratasi, begitu musuh menjadi dermawan, Lin Xiao merasa sedikit campur aduk di hatinya.

Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang