siang hariLaporkan kesalahan
Bab 56 Lantai Lima
Bab 56 Lantai Lima
"Buka Menara Master Jimat!"
Fluktuasi mental yang kuat melonjak keluar dari tubuh Lin Mo seperti air pasang, dan tubuh mereka secara bertahap terangkat dari tanah, akhirnya bertahan di ketinggian sekitar sepuluh kaki.
Segera setelah itu, kekuatan spiritual tirani bergegas menuju pintu batu tertutup Menara Master Jimat, dan akhirnya terkondensasi menjadi segel tipis, yang dicetak dalam alur di pintu batu.
"Ledakan!"
Saat alurnya menyatu, seluruh Menara Master Jimat mulai bergetar pada saat ini, dan pintu batu yang tertutup itu perlahan retak, tiba-tiba.
Gelombang mental yang sangat kuat menyebar dari balik gerbang batu, menyebabkan para master Jimat yang dekat dengannya terjatuh kembali dalam kebingungan.
"Tekanan mental yang kuat!"
Ketika gelombang mental itu melonjak, Lin Langtian juga terkejut merasakan tekanan khusus menyebar dari Menara Master Jimat. Di bawah tekanan itu, tubuhnya tampak jauh lebih berat.
Tidak hanya itu, Menara Master Jimat ini juga sangat menekan Kekuatan Yuan di tubuh Lin Langtian. Tampaknya dalam pertarungan menara, satu-satunya cara untuk menang adalah melalui kekuatan mental.
"Menara Master Jimat telah dibuka, dan pertarungan menara dimulai sekarang!"
Lin Mo menatap Menara Master Jimat dengan mata membara, lalu berbalik untuk melihat Lin Langtian dan Jin Xing tidak jauh dari sana, lalu berteriak dengan suara yang dalam.
Begitu Lin Mo mengucapkan kata-kata ini, tidak diragukan lagi itu seperti bom, membuat mata banyak Master Jimat di sini menjadi merah, dan mereka menatap Menara Master Jimat yang terbuka lebar dengan mata berapi-api.
Akhirnya, seseorang yang tidak tahu siapa yang meraung, memimpin dan bergegas ke Menara Master Jimat.
Dan dengan seseorang yang memimpin, Talisman Masters di kedua sisi juga segera bertindak.
Menara Master Jimat memiliki efek penempaan dan pembaptisan yang sangat baik pada roh. Bahkan jika mereka tidak dapat mencapai hasil yang baik dalam pertempuran menara, setidaknya berjalan-jalan ke dalam akan bermanfaat bagi mereka.
“Lingquan, Huang Puyun, kamu juga harus pergi.” Melihat pemandangan ini, Huang Punuo juga sedikit tersenyum. Matanya juga menatap kedua Jinxing saat ini.
"Master Jimat Lin Cheng, Venus adalah satu-satunya yang patut diperhatikan. Dengan bantuan Saudara He dan murid-muridnya, Kaisar Pucheng kita pasti akan memenangkan pertarungan menara ini."
“Guru, apakah Anda membutuhkan seseorang untuk memperhatikan Lin Langtian?” Huang Puyun berkata dengan hati-hati.
"Lin Langtian? Jangan khawatir, meskipun dia cukup terkenal... Tapi setelah memasuki Menara Master Jimat, Yuanli tidak bisa digunakan. Master Jimat tiga atau empat segel mana pun bisa menekannya."
"Ya!"
Mendengar ini, Huang Puyun mengangguk penuh semangat. Sungguh menyenangkan memikirkan bisa menekan jenius pertama klan Lin di bawah kakinya.
"Ayo pergi."
Lingquan, yang berdiri di samping Huang Puyun dan tidak pernah berbicara, akhirnya berbicara pada saat ini. Ketika Huang Puyun dan yang lainnya melihatnya berbicara, Huang Puyun dan yang lainnya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung
FanfictionSetelah terlahir kembali, ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Lin Langtian di Alam Semesta Seni Bela Diri, ia tidak mau menyerah dan memulai serangan balik! Penulis: Daging babi pedas yang dimasak dua kali