Bab 209 Diwuzong
Bang!
Suara yang sangat pelan terdengar dari tubuh Tian Zhen.Kemudian, tubuhnya jatuh dari langit seperti meteorit, dan akhirnya jatuh dengan keras ke tanah. Bumi bergetar, dan sebuah lubang besar langsung meledak di tanah.
Dan Na Tian Zhen terbunuh dengan satu pukulan!
Seluruh tempat sunyi, dan beberapa orang dengan indra yang kuat mau tidak mau menelan ludah ketika mereka merasakan Tian Zhen yang terengah-engah di dalam lubang.
Termasuk bawahan Tian Zhen yang terjerat, ketika semua orang melihat ke arah Lin Langtian lagi, mereka sudah merasa sedikit lebih takut.
Membunuh orang kuat di Alam Nirwana Tiga Yuan dengan satu pukulan. Bagi mereka, efek kejutan yang disebabkan oleh cara dan kemampuan seperti itu sungguh menakutkan.
Pada saat ini, reputasi Lin Langtian di hati mereka telah melampaui reputasi para penguasa di wilayah barat laut...
"Berlari!"
Setelah melihat kematian tragis Tian Zhen, orang-orang kuat dari dinasti besar yang dikumpulkan oleh Tian Zhen melirik Lin Langtian dengan ngeri, lalu tidak lagi ragu-ragu dan berbalik dan lari.
Mereka hanya ingin mengandalkan pohon besar Tian Zhen untuk menikmati keteduhan, jadi tentu saja mereka tidak memiliki kesetiaan sama sekali. Sekarang Lin Langtian telah membuktikan kekuatannya yang menakutkan dengan prestasinya, bahkan jika dia memberi mereka sepuluh ribu keberanian lagi, mereka tidak akan melakukannya berani menyinggung dewa pembunuh ini.
Lin Langtian memandang acuh tak acuh pada banyak pria kuat yang melarikan diri seperti anjing yang berduka, namun tidak mengambil tindakan lebih lanjut.
Dia bisa melihat bahwa ini hanyalah sekelompok rakyat jelata...
Daerah ini akhirnya tenang setelah Tian Zhen tewas dalam pertempuran dan anak buahnya melarikan diri.
Tatapan melirik Lin Langtian dari sudut yang berbeda, tapi tidak mengherankan, ada sedikit kekaguman dalam tatapan ini.
Membunuh orang kuat di Alam Nirwana Tiga Yuan dengan satu pukulan, kekuatan mengerikan macam apa ini? Tidak mengherankan, Lin Langtian pasti telah memasuki Alam Nirwana Tiga Yuan.
Memikirkan hal ini, semua orang merasa lebih ngeri. Lagi pula, sebelum harta rahasia kuno dibuka, pemimpin Liga Yan dikatakan baru setengah melangkah ke nirwana. dia memasuki alam nirwana tiga dimensi. Seperti... Kecepatan kultivasinya sungguh menakutkan!
Kini nampaknya meski banyak pahlawan yang bersaing di wilayah barat laut, namun Lin Langtian yang berasal dari dinasti tingkat rendah kemungkinan besar akan menjadi pahlawan di antara para pahlawan, sosok tiang bendera seluruh wilayah barat laut!
Bahkan setelah Perang Seratus Dinasti berakhir, dia masih disukai oleh sekte-sekte super itu dan menjadi putra kesayangan seluruh Wilayah Dongxuan!
Memikirkan hal ini, semua orang memandang Lin Langtian dengan lebih kagum, kagum, dan bahkan kagum...Adapun seruan mereka, Lin Langtian tidak menganggapnya serius.
Pada awal Alam Nirwana Setengah Langkah, dia membunuh Alam Nirwana dan Alam Nirwana Satu Yuan seperti menyembelih seekor anjing. Bahkan Alam Nirwana Dua Yuan layak untuk diperjuangkan Alam. Meskipun latar belakangnya tidak sedalam Alam Nirwana Setengah Langkah, dia bisa Tingkat yang sama tidak ada bandingannya.
Na Tian Zhen mengambil inisiatif untuk memprovokasi dia segera setelah dia menerobos alam nirwana tiga dimensi.
"Seperti yang diharapkan dari Tubuh Tiran Api Hitam, ini sungguh mengesankan..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung
FanfictionSetelah terlahir kembali, ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Lin Langtian di Alam Semesta Seni Bela Diri, ia tidak mau menyerah dan memulai serangan balik! Penulis: Daging babi pedas yang dimasak dua kali