116-118

91 6 0
                                    

irikan

siang hari

Laporkan kesalahan

Bab 116 Kekuatan boneka iblis (silakan berlangganan!)

  Bab 116 Kekuatan boneka iblis (silakan berlangganan!)
  "Seseorang ingin membunuhku!"

Dengan pemikiran ini terlintas di benaknya, Lin Langtian tiba-tiba mundur, dan panah di depannya jatuh ke tanah tanpa kekuatan.

Ketika Lin Langtian mundur dengan keras, suara angin yang bertiup tiba-tiba terdengar di sekeliling, dan panah harta karun roh ditembakkan ke arah Lin Langtian seperti hujan lebat.

Senyum menghina muncul di sudut mulut Lin Langtian. Yuan Power yang kejam melonjak di sekujur tubuhnya, dan kekuatan mentalnya juga menyebar, membedakan lintasan panah-panah itu, dan menghindari semuanya dalam sekejap di tubuhnya.

"Duh ya!"

Anak panah Lingbao menghantam tanah dengan keras, dan panjangnya setengah jari setelah memasuki tanah. Ekor anak panah itu bergetar dengan cepat dan mengeluarkan suara mendengung.

"Ck ck ck!"

Lin Langtian mundur dengan keras, dengan cahaya dingin muncul di matanya. Segera, dia menjentikkan lengannya, dan Yuan Power yang agung meraung.

Di bawah pergerakan energi Yuan yang kuat, panah harta spiritual yang awalnya ditembakkan ke Lin Langtian mulai berubah arah dan menembaki rumah-rumah di sekitarnya secepat kilat.

Tiba-tiba, terdengar suara yang dalam, dan sepuluh sosok yang memegang busur panjang turun dari rumah.

"Siapa kamu!" teriak Lin Langtian dengan dingin.

"Hmph, kamu mencuri sesuatu dari keluarga Huo dari Dinasti Chen dan bertanya siapa kami. Benar-benar pencuri yang pemberani!"

Ketika wajah Lin Langtian terasa dingin, tiba-tiba terdengar teriakan dingin. Lin Langtian menoleh dan melihat dua pria berdiri tidak jauh dari situ dengan wajah dingin.

“Keluarga Huo dari Dinasti Chen?” Mendengar ini, Lin Langtian sedikit mengernyit.

Dia juga pernah mendengar tentang Dinasti Chen, yang berjarak satu atau dua dinasti dari Dinasti Yan Besar. Meskipun merupakan dinasti perantara, ia juga merupakan dinasti tingkat tinggi lebih dari seratus tahun yang lalu, dan warisannya jauh lebih dalam dibandingkan Dinasti Qing.

Terlihat dari kedua pria ini yang sama-sama setengah melangkah menuju alam Nirwana, kekuatan keluarga Huo juga cukup luar biasa.

“Bagaimana dengan keluarga Huo dari Dinasti Chen? Apakah mereka masih bisa menuduh orang sesuka hati?” Lin Langtian mencibir.

"Dituduh secara tidak adil?"

Mendengar ini, salah satu pria berkata dengan suara yang dalam: "'Lebah pelacak' keluarga Chen saya mencium aroma Gutu pada Anda, bagaimana ini bisa dianiaya?

Nak, kamu begitu berani mencuri sesuatu dari keluarga Huo-ku, yang menyebabkan kita melacaknya sampai ke Dinasti Qing. Sekarang, kenapa kita tidak menangkapnya saja tanpa ampun! "

“Gu Tu, melacak lebah?” Setelah mendengar apa yang dikatakan orang ini, Lin Langtian sedikit mengernyit dan segera menyadari sesuatu.

Itu adalah sepotong kain kuno yang diperdagangkan dengan pria berjubah dan bertopi hitam!
Memikirkan hal ini, Lin Langtian menyipitkan matanya, dan kemarahan membanjiri hatinya.

Tanpa diduga, saya tertipu oleh orang itu dan dijadikan kambing hitam!

Benar saja, peta misterius ini juga merupakan barang curian.

Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang