47-49

144 9 0
                                    

persiapkan

siang hari

Laporkan kesalahan

Bab 47 Kekuatan Penggabungan

  Bab 47 Kekuatan Penggabungan
  Merasakan perubahan pada ekspresi Bibi Ling, Lin Langtian, yang baru saja menerobos kegembiraan, terkejut. Dia segera mengikuti pandangan Bibi Ling dan memperhatikan roda spiritual emas di dantiannya.

Dengan sekilas pemikiran di matanya, Lin Langtian bertanya dengan hati-hati: "Bibi Ling, ada apa?"

Menanggapi pertanyaan Lin Langtian, Burung Api Sembilan Nether terdiam. Hanya sisa keterkejutan di sudut matanya yang membuktikan bahwa persepsi Lin Langtian barusan tidak salah.

Setelah beberapa saat, Bibi Ling memandang Roda Spiritual Emas dengan mata yang rumit, lalu perlahan berkata: "Dari mana kamu mendapatkan cermin emas ini?"

Melihat ini, hati Lin Langtian tergerak. Alam Roda Roh Emas ini memang ada hubungannya dengan Bibi Ling!

Memikirkan hal ini, Lin Langtian merasa senang sekaligus sedikit khawatir.

Yang menggembirakan adalah karena cermin emas ini dapat menarik perhatian Bibi Ling, orang yang berkuasa di dunia, itu mungkin merupakan harta karun yang besar.

Yang mengkhawatirkan adalah jika Bibi Ling mengambilnya kembali, maka dia akan kehilangan alam roda roh emas.

Setelah membalikkan pikirannya sejenak, Lin Langtian akhirnya memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya, dan menceritakan segalanya tentang pencapaiannya di Alam Roda Spiritual dan perubahan selanjutnya di Alam Roda Spiritual.

Dari sudut pandang Lin Langtian, karena dia dan Bibi Ling sudah memiliki hubungan darah, tentu saja dia harus menunjukkan ketulusannya dan bersikap picik, yang hanya akan membuatnya rendah diri dan tidak kondusif untuk hubungan di masa depan.

Setelah mendengar apa yang dikatakan Lin Langtian, Bibi Ling juga berpikir keras, lalu menatap Lin Langtian dengan ekspresi yang rumit.

“Seperti yang diharapkan dari artefak nomor satu di Benua Lancang, memang tidak mudah untuk dihancurkan. Dalam ledakan yang mengejutkan itu, hanya dengan sisa jimat yang tersisa, dia datang ke benua ini bersamaku, dan terlahir kembali sebagai persinggahan.

Tapi aku tidak menyangka bahwa hal yang telah aku perjuangkan dengan keras dengan Elang Langit Kuno akan jatuh ke tanganmu secara kebetulan. "

Pada akhirnya, Bibi Ling juga menghela nafas.

Melihat hal ini, mata Lin Langtian terus berubah, dan dia langsung menjadi kejam dan berkata: "Karena Bibi Ling membutuhkannya, maka benda ini Langtian akan dikembalikan ke pemilik aslinya."

Meskipun alam roda roh emas ini sangat berharga, dalam pandangan Lin Langtian, itu adalah benda mati. Bibi Ling, Burung Api Sembilan Nether yang kuat, adalah kunci jaminan baginya untuk mencapai puncak.

Setelah membandingkan keduanya, Lin Langtian dengan tegas memilih Bibi Ling.

“Oh, apakah kamu benar-benar bersedia? Tahukah kamu keistimewaan menakjubkan dari cermin misterius ini?”

Setelah mendengar apa yang dikatakan Lin Langtian, Bibi Ling juga tertegun, lalu tatapan bertanya muncul di matanya.

Menurutnya, Lin Langtian mungkin tidak mengetahui fungsi cermin misterius ini, jadi dia hanya mengatakan ini.

“Adapun fungsi roda roh emas ini, junior ini memiliki kekuatan yang rendah dan hanya bisa menjelajah sedikit, tapi saya yakin roda roh emas ini memang merupakan harta magis yang langka di dunia.

Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang