Bab 215 Xiaoyan setelah transformasi
“Bibi Ling, aku mendapat Pil Dingin Ekstrim Iblis Es.”
Bermain dengan ramuan putih yang memancarkan udara dingin di tangannya, Lin Langtian memandang Jinwu yang juga sangat gembira, dan segera berkata dalam hatinya.
“Mari kita tunggu sampai masalah ini selesai sebelum mengambil tindakan. Evolusi monster itu tidak mudah,” kata Bibi Ling dengan tenang.
"Um."
Lin Langtian tersenyum dan mengangguk, dan dia menghela nafas lega. Dia akhirnya memecahkan masalah Jinwu...
Pada saat yang sama, Demon Shadow dengan cepat menyelesaikan pertempuran tersebut, dan beberapa orang membayar harga atas keserakahan dan kecerobohan mereka.
"Ayo pergi..."
Kelompok di bidang alkimia mendapatkan hasil panen yang sangat memuaskan, dan Lin Langtian mengangguk puas, lalu melambai ke Moying dan Golden Crow.
"Um?"
Sosok itu bergegas keluar dengan cepat, namun saat Lin Langtian hendak meninggalkan bidang alkimia, dia tiba-tiba mendengar nama yang dikenalnya.
"Lin Dong..."
Memalingkan matanya, Lin Langtian tampak melihat melewati banyak ruang alkimia, dan melihat seorang pria berjubah hitam dengan wajah tegas berdiri tegak di tengah ruang alkimia. negara bagian nirwana yuan.
Pria berjubah hitam ini mungkin orang lain selain Lin Dong.
Di sebelah Lin Dong, berdiri sosok yang sangat tinggi. Sosok ini sangat kuat, dan kulitnya yang gelap membuatnya tampak seperti menara besi.
Hanya berdiri disana, ada semacam kekuatan penindas yang membuat orang terengah-engah.
Pada saat ini, Manusia Menara Besi berdiri kokoh di samping Lin Dong, memancarkan aura ganas seperti monster. Telapak tangannya yang besar perlahan menggosok batang besi yang dingin, dan tubuhnya sedikit condong ke depan, samar-samar Tiba-tiba, aura ganas mengembun di bawah matanya .
Di seberang Lin Dong dan pria yang tampak seperti menara besi, ada banyak pria kuat. Alasan konfrontasi antara kedua belah pihak tampaknya adalah ramuan hitam dan putih aneh di pilar batu hitam tidak jauh dari sana.
Tapi jelas, orang-orang itu bukan tandingan Lin Dong dan mereka berdua. Hanya dalam sekejap, mereka dipukuli berkeping-keping oleh Lin Dong dan pria Menara Besi bersama-sama...
“Oh, itu Pil Roda Kehidupan dan Kematian. Lin Dong seharusnya ada di sini untuk ini, dan itu adalah Xiao Yan setelah transformasinya.
Sepertinya dia telah berhasil menyatukan tulang monster harimau kerajaan selama periode ini. Pantas saja dia menjadi tangan kanan Lin Dong, dan dia benar-benar galak..."
Mengamati situasi di lapangan, ketika dia melihat pria di menara besi di sebelah Lin Dong, Lin Langtian mengangkat alisnya dan bergumam dengan suara rendah.
Seperti yang diharapkan dari Lin Yan, komandan harimau terkenal di masa depan, pada saat ini, dia sudah mulai terbentuk...
Sementara Lin Langtian memikirkannya, Gagak Emas di sampingnya juga menemukan sesuatu. Setelah beberapa kali menangis bahagia, dia segera mengepakkan sayapnya dan terbang menuju manusia menara besi.
Jelas sekali, Jinwu juga mengenali sesuatu.
"Siapa itu!?"
Kedatangan tiba-tiba Gagak Emas juga menyebabkan ekspresi Lin Dong dan Xiao Yan berubah. Namun, ketika mereka berbalik dan melihat burung hitam dan emas yang familiar, ekspresi mereka langsung melembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung
FanfictionSetelah terlahir kembali, ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Lin Langtian di Alam Semesta Seni Bela Diri, ia tidak mau menyerah dan memulai serangan balik! Penulis: Daging babi pedas yang dimasak dua kali