Bab 8 Aya Qingzhu

221 14 1
                                    

ersiapkan

siang hari

Laporkan kesalahan


 Bab 8 Ling Qingzhu

  "Selesaikan Alam Formasi!"

  Merasakan kekuatannya saat ini, Lin Langtian tersenyum tipis dan berkata dengan puas.

  Faktanya, dia hanya memiliki kesempatan untuk menerobos Alam Penciptaan Qi dalam satu tarikan napas, tetapi berlatih terlalu cepat bukanlah hal yang baik.

  Dalam waktu kurang dari sebulan, dia dipromosikan dari Kesempurnaan Agung Alam Yuan Dan ke Alam Penciptaan Qi Setengah Langkah. Ini sudah merupakan lompatan besar, dan itu tidak cukup untuk berlebihan.

  "Cermin roda roh emas ini benar-benar bagus..." Lin Langtian hanya bisa menghela nafas ketika dia memikirkan kekuatan menelan yang mengerikan.

  Tanpa diduga, dia akhirnya menikmati perlakuan sebagai protagonis...

  Setelah terobosan kekuatannya, Lin Langtian tidak segera meninggalkan klan, tetapi memilih untuk tetap di klan dan mulai mengkonsolidasikan wilayahnya sendiri.

  Tiga hari berlalu, dan ketika Lin Langtian membuka matanya lagi, aura kuat di tubuhnya akhirnya dikendalikan dengan kuat olehnya, dan seluruh tubuhnya sepertinya telah terhanyut. Bahkan orang kuat di alam Nirwana tidak dapat mendeteksinya .Kekuatannya saat ini.

  "Oke, kamu bisa keluar sekarang..." Setelah menyembunyikan nafas terobosan, Lin Langtian berkata pada dirinya sendiri sambil tersenyum tipis.

  Dia baru saja mencapai terobosan kecil di Alam Formasi setengah bulan yang lalu. Sekarang jika dia diketahui telah mencapai terobosan Alam Formasi Besar, itu pasti akan menimbulkan spekulasi di antara keluarga.

  Meskipun dia saat ini adalah anggota terkuat dari generasi muda klan Lin, dan keluarganya merawatnya dengan baik, hati orang-orang tidak layak untuk disebutkan dalam menghadapi kepentingan.

  Jadi untuk mencegah situasi ini, Lin Langtian hanya tinggal di klan selama beberapa hari lagi, hanya untuk menyembunyikan aura terobosan.

  Di luar klan, saat Lin Langtian keluar dari pengasingannya, gerbang batu yang telah ditutup selama lebih dari setengah bulan akhirnya perlahan terbuka dengan suara gemuruh.

  "Bagaimana kabar Langtian? Harta spiritual tingkat berapa yang kamu dapatkan?"

  Saat pintu batu suku itu terbuka, Lin Zhi dan yang lainnya dengan cepat melangkah maju dan segera berkata kepada sosok muda yang perlahan berjalan keluar.

  “Haha, saya memenuhi harapan dan memperoleh harta spiritual tingkat bumi, Cermin Roda Spiritual.”

  Ketika berbicara tentang Cermin Roda Spiritual, mata Lin Langtian bersinar, dan dia jelas tidak menceritakan kisah apa yang terjadi.

  Dalam hal ini, Lin Zhi dan yang lainnya tentu saja tidak bertanya secara detail, tetapi mengucapkan selamat: "Selamat, Langtian, Anda dapat memiliki harta spiritual tingkat bumi di usia yang begitu muda. Bahkan di antara generasi muda Kekaisaran Yan Agung , kamu juga yang terbaik." .

  Suatu hari, dia pasti akan menjadi jenius nomor satu di Kekaisaran Yan Besar."

  Lin Langtian tersenyum sedikit mendengar pujian dari Lin Zhi dan yang lainnya, tetapi tidak menganggapnya serius.

  Apa yang dimaksud dengan Kekaisaran Yan Agung? Tujuannya sudah tidak ada lagi.

  Tetapi ketika Lin Langtian hendak mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa orang, Lin Zhi tiba-tiba teringat sesuatu dan menghentikannya dan berkata: "Ngomong-ngomong, Langtian, awalnya ada sesuatu yang ingin kuberitahukan padamu, tapi siapa yang tahu itu setelah terobosanmu? , Saya sangat senang sampai saya melupakannya.

Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang