Bab 86 Dikalahkan
Bab 86 Mengalahkan
“Bang!”Tombak Langit Mengaum Api Merah bertabrakan dengan teratai hijau di kaki Ling Qingzhu lagi. Dua fluktuasi energi yang kuat melonjak dari keduanya, dan akibat pertempuran yang mengerikan menyebar ke seluruh aula.
Saya melihat istana batu saat ini dalam keadaan berantakan, dengan tembok rusak dan reruntuhan.
Di tanah, retakan yang tak terhitung jumlahnya sepanjang beberapa kaki menyebar dengan cepat seperti virus. Di aula, masing-masing Pilar Optimus dirobohkan dan dihancurkan setelah benturan kedua pria itu...
Jika adegan pertempuran di sini diketahui orang luar, pasti akan menimbulkan kejutan di Dinasti Yan Besar.
Pertarungan yang mengerikan seperti itu mungkin adalah sesuatu yang bahkan tidak dapat dicapai oleh beberapa ahli Realm Penciptaan veteran di dinasti tersebut. Namun, adegan ini dimainkan pada dua pemuda jauh di dalam makam kuno.
"mengaum!"
Pada saat ini, raungan aneh tiba-tiba terdengar di istana batu, dan kemudian, tombak di tangan Lin Langtian meledak menjadi api yang sangat menyilaukan.
Cahaya api mengembun di tombak, dan samar-samar berubah menjadi bayangan naga besar!
Saat bayangan naga membubung ke langit, aura yang sangat ganas meledak dari langit. Rasanya seperti naga sejati yang tiada taranya benar-benar muncul!
Saat berikutnya, Lin Langtian melambaikan tangannya, dan bayangan naga tiba-tiba berlari menuju Ling Qingzhu dengan kekuatan yang menakutkan!Dalam sekejap, badai Yuanli yang mengerikan meletus di istana batu, dan cahaya api yang terang memenuhi langit pada saat ini.
Setelah melakukan gerakan ini, tubuh tinggi dan tinggi Lin Langtian seperti pohon cemara sedikit roboh .Ling Qingzhu layak menjadi pewaris sekte super. Meskipun Lin Langtian telah berkembang pesat selama periode ini, kebangkitannya masih singkat dan fondasinya tidak mencukupi...
Pada saat ini, menghadapi gerakan membunuh Bayangan Naga Api Lin Langtian, wajah Ling Qingzhu tetap tenang. Teratai hijau di bawah kakinya juga meledak dengan cahaya yang kuat pada saat ini. Di atas teratai hijau, fluktuasi Yuan Power yang sangat kuat melonjak.
Kemudian, Kekuatan Yuan ini dengan cepat mengembun menuju Ling Qingzhu, dan dalam sekejap, cahaya Qinglian dengan cepat melonjak, dan segera membentuk perisai yang tampaknya lemah, namun sangat terang di sekitar penutup Ling Qingzhu!
Perisai cahaya teratai hijau ini dipenuhi dengan semacam fluktuasi yang menakutkan dan tajam, seolah perisai cahaya teratai hijau ini tidak dapat dipecahkan.
Perisai cahaya teratai hijau bergetar, memancarkan lingkaran fluktuasi energi, menyebabkan energi langit dan bumi di sekitar Ling Qingzhu menjadi sedikit keributan,
"Boom!"Bayangan naga yang mempesona turun dari langit, dan kemudian, guntur terdengar, dan sepertinya ada suara retakan halus yang pelan.
Jika ada orang luar yang hadir, mereka akan dapat melihat seberkas api merobek langit dengan kecepatan luar biasa, dan dalam sekejap, itu akan muncul di atas Ling Qingzhu.
Pertempuran itu berakhir dengan cepat secara tak terduga.
Bayangan naga turun dengan berani, dan dihadapkan pada pukulan kuat dari tubuh hitam Lin Langtian dan harta spiritual tingkat bumi, perisai teratai hijau hanya bergoyang sedikit, dan kemudian menstabilkan sosoknya lagi, melepaskan cahaya cyan yang menyilaukan.
Di bawah cahaya biru terang, bayangan naga tiba-tiba dan perlahan meredup seperti salju di musim panas, hingga akhirnya menghilang...
"Bang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung
Fiksi PenggemarSetelah terlahir kembali, ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Lin Langtian di Alam Semesta Seni Bela Diri, ia tidak mau menyerah dan memulai serangan balik! Penulis: Daging babi pedas yang dimasak dua kali