146-148

64 1 0
                                    

Bab 146: Menyerang Nirwana Setengah Langkah

  Bab 146: Menyerang Nirwana Setengah Langkah
  "Tai Qing You Tian Bu, Seni Bela Diri Penciptaan Tingkat Lanjut"

  Melihat slip giok di tangannya, mata Lin Langtian tidak bisa menahan diri untuk tidak bersinar, dan ekspresi kegembiraan melintas di wajahnya.

  'Tai Qing You Tian Bu' ini bukan hanya merupakan salah satu bentuk ilmu bela diri tingkat lanjut dengan tingkatan yang sangat tinggi, namun yang membuat Lin Langtian semakin heboh adalah bahwa ilmu bela diri ini merupakan salah satu bentuk ilmu bela diri tubuh.

  Saat bertarung dengan orang lain, ada bentuk dan seni bela diri yang bagus, yang jelas akan membuat Anda tak terkalahkan. Namun, jenis tubuh dan seni bela diri ini cukup langka di daratan. Beberapa kreasi dan bentuk seni bela diri tingkat lanjut bahkan sebanding dengan Beberapa serangan seni bela diri rohani.

  Meskipun Lin Langtian saat ini memiliki kekuatan serangan dan kekuatan fisik yang kuat, ia memiliki kelemahan besar dalam hal keterampilan tubuh.

  Jika dia menguasai 'Tai Qing You Tian Bu', yang memiliki rahasia menghindar, niscaya akan meningkatkan kekuatan tempur Lin Langtian.

  Dan pada saat ini, Lin Langtian juga ingat bahwa Lin Dong sepertinya telah memperoleh 'Langkah Surgawi Perjalanan Tai Qing' ini dalam ruang dan waktu aslinya.

  Namun, apa yang diterima Lin Dong hanyalah penggalan bab yang diberikan oleh lelaki tua berpakaian karung, yang hanya merupakan seni bela diri tingkat delapan.

  'Tai Qing You Tian Bu' yang saat ini ada di tangan Lin Langtian adalah seni bela diri tingkat tinggi yang lengkap, yang dapat dianggap sebagai keuntungan besar.

  Segera setelah itu, Lin Langtian menutup matanya sedikit, kekuatan mentalnya menyerang slip giok, dan kemudian semua informasi di dalamnya disimpan dalam pikirannya.

  Setelah beberapa saat, Lin Langtian perlahan membuka matanya, dengan kilatan keheranan di matanya.

  Taiqingyou Tianbu ini memang merupakan gerakan dan seni bela diri unik dari Istana Jiutian Taiqing. Sungguh sangat misterius, bahkan sebanding dengan beberapa seni bela diri spiritual.

  Pada saat ini, Lin Langtian juga sangat senang karena dia membunuh lelaki tua berpakaian karung itu dengan petir.

  Jika bukan karena kekuatan seni bela diri spiritual dan terkikisnya kekuatan kutukan, tidak akan sulit bagi lelaki tua berpakaian karung itu untuk melarikan diri bahkan jika dia tidak bisa mengalahkannya.

  Inilah kekuatan seni bela diri Shenfa.

  Untungnya, Lin Langtian bijaksana dan tidak memberinya kesempatan untuk melarikan diri.

  Dengan mengingat hal ini, Lin Langtian juga dengan cepat menerima semua informasi dari Tai Qing You Tianbu, dan kemudian perlahan mencernanya di dalam hatinya.

  "Ayo pergi, waktunya berangkat dari sini..."

  Setelah tidak menemukan barang berharga lainnya di dalam karung lelaki tua berkabung karung itu, Lin Langtian berdiri dan memandangi aliran sungai yang tinggi di pegunungan. Dia tidak berniat untuk terus beristirahat.

  Meskipun lelaki tua berpakaian karung itu telah dipenggal, Lin Langtian masih khawatir.

  Siapa yang tahu apakah kematian lelaki tua di Mai akan menarik perhatian Istana Jiutian Taiqing, atau apakah ada orang kuat lain yang mendambakan jimat leluhur.

Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang