mpersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 29 Master Jimat Dua Segel
Bab 29: Jimat Segel Kedua
Master Huang Yin, pemimpin Geng Xuanhu di Kota Kekaisaran dan ahli penciptaan Qi, dikalahkan!Melihat pemandangan yang mengejutkan ini, semua penonton di alun-alun membuka mulut karena terkejut, dengan ekspresi luar biasa di mata mereka.
Tidak ada yang menyangka hasilnya akan seperti ini.
Meskipun Lin Langtian adalah jenius tertinggi dari Dinasti Yan Besar, dia masih generasi muda dan kekuatannya hanya setengah langkah menuju ranah Penciptaan Qi.
Sebagai orang kuat veteran, Huang Yin tidak hanya terkenal di ibukota kekaisaran, tetapi juga memiliki rekor tak terkalahkan meski telah bekerja keras setengah langkah.
Dengan kesenjangan yang sangat besar, tidak ada yang menyangka bahwa kemenangan akan jatuh ke tangan Lin Langtian!
Pada saat ini, Huang Yin merasakan dinginnya tenggorokannya, ekspresi ngeri melintas di matanya, keringat dingin mengucur di dahinya, dan dia segera memohon belas kasihan."Lang... Tuan Muda Langtian, masalah ini salahku. Kuharap kamu bisa menjadi bangsawan..."
Tapi sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, Lin Langtian mengguncang lengannya, dan belati Yuanli di telapak tangannya terbungkus dalam api hitam yang menakutkan, berubah menjadi cahaya pelangi menyilaukan yang menembus udara, menyerang dengan ujung yang tajam Leher Huang Yin!
Suara tajam angin yang bertiup juga membuat Huang Yin ketakutan sampai mati. Dia buru-buru memadatkan sisa energi di tubuhnya di depannya, membentuk lapisan film tipis.
Namun, saat film ringan mulai terbentuk, cahaya hitam tiba-tiba datang, dan akhirnya menghantam film ringan Yuanli dengan keras.
"tertawa!"
Saat bersentuhan, belati Yuanli yang dibungkus dengan api hitam tiba-tiba terbakar, seperti senapan, membakar film cahaya Yuanli dengan gila-gilaan.
"Retakan!"
Di bawah nyala api hitam yang membara, lapisan tipis itu pecah hampir seketika.
Segera setelah itu, tanpa memberikan waktu kepada Huang Yin yang ketakutan untuk meningkatkan pertahanannya, cahaya pedang yang diubah oleh api hitam menembus lapisan film cahaya Yuanli, dan mengenai matanya yang terkejut dengan keras. yang menembus dan keluar...
Seluruh alun-alun menjadi sunyi lagi, dengan mata terkejut menatap Huang Yin yang mengeluarkan segumpal darah dari tenggorokannya.
Melihat pemuda berwajah tenang di depan Huang Yin, mereka semua menarik napas dalam-dalam perlahan, seolah ingin mengeluarkan semua keterkejutan di hati mereka.
Pertarungannya seru, tapi hasil akhirnya di luar ekspektasi kebanyakan orang.
Tidak ada yang pernah mengira bahwa Huang Yin, yang cukup terkenal di ibukota kekaisaran, akan dimakamkan di wilayahnya sendiri...
Tidak jauh dari situ, Wang Yan terkejut saat melihat adegan ini: "Lin Langtian begitu galak sehingga dia benar-benar membunuh Huang Yin. Bukankah dia yang paling mengkhawatirkan situasi secara keseluruhan? Bagaimana dia bisa melakukan hal seperti itu untuk memprovokasi Huangpu klan?
Qin Shi menggelengkan kepalanya dan berkata dengan emosi: "Menurutku, dengan bakat kuat Saudara Langtian, bahkan pangeran ketiga dari keluarga kerajaan, Mo Ling, hanya bisa melakukan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung
FanfictionSetelah terlahir kembali, ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Lin Langtian di Alam Semesta Seni Bela Diri, ia tidak mau menyerah dan memulai serangan balik! Penulis: Daging babi pedas yang dimasak dua kali