dirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 101 Anjing Harimau Naga Keluarga Ling
Bab 101 Anjing Harimau Naga Keluarga Ling
Di dinding halaman, setelah mendengar suara serangan musuh, Lin Langtian dan yang lainnya dengan cepat bergegas keluar dari tambang kristal, dan kemudian dengan cepat bergegas ke dinding halaman.
Melihat debu kuning ganas yang mengalir ke langit, sudut mata Lin Tao bergerak sedikit, dan kemudian dia berteriak dengan tajam: "Semuanya, waspadalah!"
Lin Zhi juga berteriak keras saat ini: "Kavaleri Harimau dan Macan Tutul, bersiaplah untuk bertarung!"
"Desir!"
Mendengar kedua pria itu berteriak dengan keras, Zhuangzi segera memasuki kondisi waspada.
Beberapa pengawal elit Zhuangzi juga mengeluarkan senjatanya dan buru-buru memanjat tembok halaman, siap menyaksikan Huang Chen semakin dekat.
Penunggang harimau dan macan tutul juga menaiki kudanya satu demi satu, dan aura jahat yang menakutkan muncul di tim.
Saat Huang Chen mendekat, sebuah spanduk besar sepanjang satu kaki muncul dengan jelas di hadapan Lin Langtian dan yang lainnya.
Di bendera itu, ada kata besar "Ling", yang menunjukkan sangat mendominasi dan berkuasa.
“Seperti yang diharapkan, dia berasal dari keluarga Ling dari Dinasti Qing!”
Melihat bendera itu, Lin Tao tidak bisa menahan tinjunya.
"Keluarga Ling ini benar-benar berpikiran jahat. Mungkinkah mereka benar-benar ingin berselisih dengan klan Lin-ku? Apakah mereka tidak takut menimbulkan perselisihan antara kedua negara?!" kata Lin Zhi dengan suara muram.
“Dinasti Qing jauh lebih kuat dari Dinasti Yan. Saya khawatir bahkan keluarga kerajaan pun tidak mau menyinggung Dinasti Qing karena ini, jadi itulah mengapa keluarga Ling sangat tidak bermoral!”
"Haha, kalian dari klan Lin, keluarga Ling-ku ada di sini, tolong buka gerbang kota secepatnya, apakah kalian akan membiarkan aku, keluarga Ling, dikucilkan?"
Saat Lin Zhi dan keduanya sedang berbicara, gemuruh tapak kuda akhirnya membuat Huang Chen berhenti perlahan di luar Desa Black Rock.
Terdengar tawa keras, dan kemudian, tiga kuda hitam perlahan melangkah keluar. Di atas kuda itu, duduk tiga orang dengan napas dalam-dalam.
Yang di sebelah kiri bertubuh kekar, punggung kuat, dan pinggang kuat, namun terdapat bekas luka sebesar mulut mangkok yang tergantung di wajahnya, yang membuatnya takjub.
Orang di sebelah kanan adalah pria jangkung dan kurus. Meski wajah pria tersebut tenang, namun cahaya dingin yang terpancar dari dalam matanya dari waktu ke waktu membuktikan bahwa pria tersebut juga merupakan orang yang berbahaya.
Melihat kedua orang ini, Lin Langtian sedikit menyipitkan matanya.
Aura kedua orang ini sama sekali tidak kalah dengan Lin Zhi dan Lin Tao. Mereka mungkin adalah dua orang kuat di Alam Penciptaan!
Tapi kemudian, dia mengalihkan pandangannya dari kedua orang ini dan menatap pemimpin tim keluarga Ling dengan ekspresi serius.Pria ini adalah pria paruh baya jangkung dengan wajah serius dan ekspresi galak.
Tidak ada lonjakan Yuan Power yang sangat kuat di tubuh pria besar itu, tapi dia berdiri di sana seperti gunung, membuat orang tidak berani meremehkannya sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung
FanfictionSetelah terlahir kembali, ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Lin Langtian di Alam Semesta Seni Bela Diri, ia tidak mau menyerah dan memulai serangan balik! Penulis: Daging babi pedas yang dimasak dua kali