221-223

34 1 0
                                    

Bab 221 Jalan Menuju Penaklukan

  Sekarang setelah dia melakukan kontak dekat dengan Suzaku Fen Tianyan, Lin Langtian sekali lagi dapat benar-benar merasakan keterkejutan yang dibawa oleh pria besar ini.

  Dari segi penampilan fisik, ia mungkin tidak jauh berbeda dengan mantan yang memiliki bulu menyala di tubuhnya.

  Berdiri di depan kepala burung gereja yang besar, meskipun tampaknya di bawah perintah Quetian, Burung Vermillion Fen Tianyan tidak menunjukkan banyak permusuhan terhadapnya, namun mata binatang dingin itu masih membuat Lin Langtian bergidik.

  Perasaan ini membuat Lin Langtian sedikit gemetar, dan dia dengan cepat menjadi tenang.

  "Lin Langtian, sentuhkan telapak tanganmu ke bulu menyala di dahi Suzaku Fen Tianyan, yang tidak tertutup api, lalu serang dengan kekuatan mentalmu. Jika beruntung, kamu mungkin bisa menaklukkannya. itu."

  Lin Langtian diam-diam terkejut ketika suara Quetian tiba-tiba terdengar dari belakang.

  Mendengar ini, Lin Langtian tidak bisa menahan senyum masamnya. Bagaimana Suzaku Fen Tianyan ini bisa menyerah begitu saja?

  Namun meskipun dia memikirkan hal ini, Lin Langtian mengikuti instruksinya dan menemukan bulu yang sama tingginya dengan bulu lainnya.

  Lin Langtian melirik bulu ini. Warnanya merah, memberikan perasaan yang sangat panas.

  Setelah mengumpulkan pikirannya, Lin Langtian perlahan menyentuh telapak tangannya, namun yang mengejutkan tidak ada panas sama sekali, malah ada sedikit rasa dingin.

  Tapi Lin Langtian tidak punya waktu untuk bertanya-tanya saat ini. Begitu dia menutup matanya, kekuatan mental di Istana Niwan dengan hati-hati mengikuti lengan dan bulu, menyusup ke dalam.

  Begitu mereka memasuki Feather, Quetian tidak jauh dari situ juga menatap pemandangan ini dari dekat.

  Ia juga sangat penasaran apakah pemuda misterius ini mampu menaklukkan Suzaku Fen Tianyan yang telah tertidur selama ribuan tahun.

  "Bang!"

  Setelah kekuatan mental Lin Langtian menyerang Bulu Berkobar, tangisan halus tiba-tiba terdengar. Segera, kekuatan mental Lin Langtian sepertinya telah menembus lapisan sesuatu, dan dia muncul di tempat kehampaan yang aneh.

  Tempat kehampaan ini dipenuhi dengan api merah, dan di tengah apinya, terdapat Suzaku versi mini, namun saat ini, Suzaku sedang duduk disana dengan mata tertutup, seolah sedang tidur.

  Melihat Suzaku dengan mata tertutup rapat, Lin Langtian tahu bahwa benda ini adalah api asli dari Api Langit Terbakar milik Suzaku.

  Meskipun dia tahu bahwa sangat sulit untuk mendapatkannya, hal ini tetap tidak mencegah mata Lin Langtian menjadi berapi-api.

  Suzaku Fentianyan ini adalah api Quetian, monster tingkat tinggi dari zaman kuno. Dalam hal tingkat api, saya khawatir itu tidak kalah dengan sepuluh api teratas di daftar api aneh di Benua Dou Qi.

  Jika Lin Langtian bisa menaklukkannya, itu akan membawa kemajuan besar bagi dirinya sendiri
  .

  Mengambil napas dalam-dalam dan menekan kegembiraan di hatinya, kekuatan mental Lin Langtian perlahan melayang keluar, lalu terbang menuju Suzaku kecil, dan kemudian membungkus tubuh Suzaku dengan lembut.

  Meskipun pendekatan ini tampak kekanak-kanakan bagi Lin Langtian, dia tetap harus mencobanya untuk menaklukkan Suzaku Fen Tianyan.

  Pesan persahabatan semacam ini menyebar sesaat, dan Lin Langtian menemukan bahwa Suzaku kecil sepertinya tidak bereaksi apa pun terhadap komunikasi baiknya.

Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang