Bab 236 Tiga Sutra Kaisar Kayu
"Triple Sutra Kaisar Kayu..." Lin Langtian bergumam pada dirinya sendiri.
Informasi kuno yang membanjiri pikiran saya sebelumnya adalah metode budidaya rahasia khusus yang disebut 'Tiga Sutra Kaisar Kayu'.
Metode rahasia ini bukanlah seni bela diri, tetapi efeknya lebih kuat dari seni bela diri biasa, karena dapat meningkatkan kekuatan fisik penggunanya secara signifikan.
Menurut informasi warisan, Tiga Sutra Kaisar Kayu adalah salah satu dari Sekte Lima Elemen dan dasar dari Sekte Kaisar Kayu.
Adapun teknik rahasia ini, bahkan di dalam Sekte Kaisar Namu, hanya murid inti dan tokoh tingkat tua yang memenuhi syarat untuk mempraktikkannya.
'Tiga Sutra Kaisar Kayu' ini sangat misterius. Setelah berhasil dipraktekkan, ia dapat menyerap kekuatan pohon dalam jarak ribuan mil, sehingga meningkatkan kekuatannya sendiri.
Sama seperti Xing Lie, yang jelas-jelas hanya berada di alam nirwana tiga dimensi, namun mengandalkan kekuatan 'Tiga Sutra Kaisar Kayu' untuk meningkatkan kekuatannya ke alam nirwana empat dimensi pegunungan dan pepohonan di sekitarnya layu setelah kedatangannya, disebabkan oleh Xing Lie yang menyerap kekuatan pepohonan.
Dari sini kita dapat melihat kehebatan 'Triple Sutra Kaisar Kayu' ini.
Bagaimanapun, Xing Lie hanya berlatih 'Sutra Tiga Tingkat Kaisar Kayu' tingkat pertama dan hanya menyerap kekuatan pohon dalam radius sepuluh mil, jadi dia telah lama terjerat dengan Dinasti Zhao dengan Tiga Yuan. Alam Nirwana.
Jika Xing Lieri sepenuhnya menguasai 'Tiga Tingkat Kitab Suci Kaisar Kayu' di masa depan, dia mungkin akan mampu tumbuh menjadi orang besar di Wilayah Dongxuan.
Tentu saja, meskipun efek dari Tiga Sutra Kaisar Kayu ini sangat menakutkan, namun bukannya tanpa kekurangan.
Misalnya, penentuan kekuatan Tiga Sutra Kaisar Kayu tidak hanya bergantung pada pencapaian Tiga Sutra Kaisar Kayu yang dimiliki oleh penggarap, tetapi juga pada faktor penting, yaitu letak geografis, yaitu lingkungan sekitar.
Jika seorang kultivator bertarung melawan seseorang di hutan, maka kekuatan Tiga Sutra Kaisar Kayu akan sangat mengejutkan. Selain itu, semakin banyak pohon yang tidak biasa di sekitarnya, peningkatan kekuatan Tiga Sutra Kaisar Kayu juga akan semakin meningkat menakutkan.
Begitu berada di gurun, atau di laut, efek Tiga Sutra Kaisar Kayu hampir lebih baik daripada tidak sama sekali, setara dengan tidak berguna.
Dari informasi yang sebelumnya terlintas di benaknya, Lin Langtian mengetahui bahwa pada zaman kuno itu, Sekte Kaisar Kayu juga memiliki seorang sesepuh yang telah mempraktekkan Tiga Tingkat Sutra Kaisar Kayu.
Kekuatan tetua berada di puncak Alam Nirvana. Ketika dia sedang menjalankan misi, dia bertemu dengan lawan yang kekuatannya telah mencapai Alam Shengxuan.
Apa yang terjadi adalah di hutan itu, ada sepetak pohon kecil bernama Qingling Yuanshu. Ini adalah pohon Yuan yang memiliki kekuatan Yuan yang cukup murni.
Hasilnya tidak terduga. Tetua ini, yang kekuatannya berada di puncak alam Nirwana, secara langsung menggunakan Sutra Tiga Tingkat Kaisar Kayu tingkat kedua, dan benar-benar meningkatkan kekuatannya sendiri ke alam Shengxuan, dan mengalahkan lawannya yang memilikinya. mencapai alam Shengxuan. Dia terluka parah hingga hampir mati.
Ini menunjukkan betapa pentingnya lingkungan pertempuran yang baik bagi Tiga Sutra Kaisar Kayu.
Dan ada juga informasi yang disebutkan di dalamnya, yaitu untuk Sutra Kaisar Kayu tingkat kedua, pohon biasa tidak dapat memenuhi persyaratan, dan diperlukan pohon Yuan yang mengandung Kekuatan Yuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung
FanfictionSetelah terlahir kembali, ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Lin Langtian di Alam Semesta Seni Bela Diri, ia tidak mau menyerah dan memulai serangan balik! Penulis: Daging babi pedas yang dimasak dua kali