68-70

109 5 0
                                    

Bab 68 Ketua Tim

  Bab 68 Ketua Tim:
  Kota Lin, Balai Klan Lin.

“Haha, Langtian, kamu melakukan pekerjaan dengan baik. Aku tidak menyangka kamu memiliki bakat kekuatan spiritual yang begitu kuat.”

Di kepala aula, Lin Fan menatap ke arah jenius pertama keluarga yang tampan dan tampan, dan tersenyum bahagia.

Saat Master Jenderal Jimat Lincheng mendapatkan kembali Menara Master Jimat, perbuatan Lin Langtian membalikkan keadaan dan mengalahkan Lingquan yang jenius, Master Jimat nomor satu dari Dinasti Yan Besar, secara bertahap menyebar ke Kabupaten Dayan dan bahkan seluruh Dinasti Yan Besar.

Bahkan Lin Fan, kepala klan Lin, tidak pernah menyangka bahwa Lin Langtian memiliki pencapaian dan bakat seperti itu dalam hal kekuatan mental.

Saat Lin Fan selesai berbicara, semua orang di aula, termasuk tetua berjubah ungu dan faksinya, serta Lin Zhi dan orang lain yang berasal dari faksi Lin Langtian sendiri, semua memandang pemuda acuh tak acuh itu dengan sangat terkejut.

Rekan-rekan praktisi kekuatan spiritual Yuanli telah mencapai hasil yang luar biasa. Bakat seperti itu sangat langka dalam sejarah keluarga Lin.

"Haha, pemimpin klan pantas mendapatkan hadiahnya. Hanya keberuntungan Langtian yang bisa memenangkan pertarungan menara."

Sebagai tanggapan, Lin Langtian terkekeh dengan ekspresi acuh tak acuh.

"Langtian, tidak perlu terlalu rendah hati. Penampilanmu dalam pertarungan menara kali ini sudah jelas bagi semua orang, dan pencapaianmu tidak bisa dihapuskan sesuka hati.

Meskipun saya tidak pernah terlibat dalam urusan klan, saya tetap pantas mendapatkan pujian atas kontribusi Anda. "

Lin Mo tersenyum lalu berkata pada Lin Fan.

"Kepala Klan, Langtian tampil luar biasa kali ini. Jika bukan karena dia, Menara Master Jimat tidak akan kembali ke Kota Lin kita. Langkah ini sama saja dengan menyelamatkan Asosiasi Master Jimat Kota Lin kita.

Oleh karena itu, saya menyarankan agar 'Yun Shen Dan' yang telah dibagikan keluarga kepada saya dalam dua tahun terakhir harus ditransfer langsung ke Langtian.

Saya sudah tua, dan tidak ada harapan untuk menembus Guru Tianfu. Lebih baik biarkan Langtian memainkan peran yang lebih besar. "

“Oh, Penatua Lin Mo ingin mentransfer bagiannya dari 'Yun Shen Dan' ke Langtian?” Lin Fan berkata dengan terkejut.

'Yun Shen Dan' adalah ramuan bermutu tinggi yang memelihara kekuatan spiritual, memiliki efek yang sangat penting pada master jimat spiritual, terutama master jimat spiritual tingkat tinggi, bahkan dengan kekuatan keluarga Lin, mereka hanya dapat memurnikan tiga pil setahun. 'Yun Shen Dan'.

Seperti biasa, ketiga 'Pil Shen Shen' ini diserahkan kepada Lin Mo, seorang guru jimat spiritual senior. Keluarga juga berharap dapat menggunakan ini untuk mengembangkan ahli jimat surgawi.

Hanya saja di Dinasti Yan Besar yang tandus, lebih sulit bagi para master Tianfu untuk menerobos dibandingkan mereka yang berada di alam Nirwana.

Sekarang Lin Mo menyerahkan bagiannya dari 'Yun Shen Dan' kepada Lin Langtian, dia tidak diragukan lagi optimis dengan potensi yang terakhir.

Memikirkan hal ini, kilasan pemikiran melintas di mata Lin Fan, dan dia segera mengangguk dan berkata: "Kalau begitu, bagian 'Yun Shen Dan' di masa depan akan ditransfer ke Langtian."

"Ini... terima kasih banyak kepada pemimpin klan, terima kasih banyak kepada Presiden Lin."

Yang Mulia, Lin Langtian, tidak menyangka bahwa Lin Mo akan memberinya keuntungan sebesar itu. Dia juga telah mendengar tentang reputasi Yun Shen Dan. Masing-masing bernilai tidak kurang dari seratus ribu Yuan Dan Murni, dan memang demikian masih tak ternilai harganya.

Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang