Bab 242 Dua Seni Bela Diri
Bab 242 Dua Seni Bela Diri
"Ini adalah Alien Demonic Abyss."Bibi Ling muncul entah dari mana, melihat ke jurang gelap yang memancarkan energi iblis yang tak ada habisnya, suaranya yang mulia dan dingin menjadi lebih bermartabat, dan berkata.
"Aura iblis aneh ini seharusnya ditinggalkan oleh lelaki tua iblis aneh itu. Menurut informasi yang tertinggal di benak penyihir, di bawah jurang iblis aneh ini, mungkin ada warisan dari lelaki tua iblis aneh itu."
Mendengar ini, Lin Langtian mengangguk, kilatan kegembiraan melintas di matanya, tapi kemudian dia memikirkan sesuatu dan berkata dengan suara yang dalam.
"Namun, energi iblis aneh ini sangat aneh dan kuat. Bahkan jika kita menemukan warisan dari lelaki tua iblis aneh itu, tidak akan semudah itu untuk mengintegrasikan energi iblis tingkat tinggi ke dunia kecil di dalam cermin."
Ekspresi Lin Langtian sangat serius. Dia telah menghabiskan seluruh energinya untuk mencoba memadukan Sembilan Api Nether, namun sekarang akan lebih sulit dan sangat berbahaya untuk menggabungkan kekuatan suku jahat dari luar wilayah.
“Tetapi jika fusi benar-benar berhasil, Yuanli-mu akan memiliki ciri-ciri suku jahat dari luar wilayah. Kekuatan semacam itu tidak sebanding dengan Yuanli biasa,” kata Bibi Ling sambil tersenyum.
Tentu saja, kekuatan sebenarnya tidak berarti semakin banyak karakteristik yang dimiliki Yuan Li, semakin kuat pula kekuatannya. Ada juga beberapa ahli top yang hanya mengkhususkan diri pada satu hal, seperti es, api, guntur, dan energi lainnya. juga tak tertandingi dalam hal kekuatan tempur.
Mendengar ini, Lin Langtian terkejut dan kemudian mengangguk setuju. Antara lain, ini adalah kasus Xiao Yan di Benua Dou Qi dan Kaisar Yan di Wilayah Api Tak Berujung di Dunia Seribu Besar di masa depan.
Jika kita hanya berbicara tentang bermain api, saya khawatir tidak ada seorang pun di dunia ini yang dapat mengendalikan Xiao Yan. Dia adalah kaisar api yang sebenarnya. Di tangannya, semua api di dunia dapat bergerak dengan bebas.
"Lebih terspesialisasi, dan kamu memang mendominasi." gumam Lin Langtian.
Xiao Yan telah benar-benar mengembangkan Jalan Api secara ekstrim, dan pada levelnya, sulit bagi kekuatan lain untuk menggoyahkan hatinya.
“Meskipun ini benar, itu tidak sepenuhnya benar. Bagaimanapun, ada misteri yang tak ada habisnya di dunia ini, dan tidak ada satu jalan pun yang terkuat.
Ada juga beberapa orang kuat yang melimpahkan kekuatannya dengan banyak ciri, sehingga saat bertarung mereka juga bisa menggunakan cara yang berbeda sesuai dengan ciri kekuatannya yang berbeda, yang sama kuatnya. "Bibi Ling terkekeh.
Setelah mendengar perkataan Bibi Ling, Lin Langtian berpikir sejenak dan mengangguk.
Karena itu, dia memikirkan Lin Dong.
Tentu saja, bukan Lin Dong yang hanya berada di alam Nirwana saat ini, tetapi Lin Dong, Leluhur Bela Diri yang akan menerobos dunia di masa depan dan memiliki reputasi yang hebat.
Karena ia memiliki Delapan Jimat Leluhur, setelah menjadi Leluhur Bela Diri, kekuatan Lin Dong sendiri memiliki banyak karakteristik.
Pada saat itu, Lin Dong tidak hanya mahir dalam kekuatan guntur dan api, tetapi bahkan kekuatan es yang dia tunjukkan ketika dia membobol Suku Roh Es untuk Ying Huanhuan bahkan lebih kuat daripada Suku Roh Es yang mengandalkan kekuatan tersebut. es untuk bertahan hidup. Bahkan ras kuno pun sulit untuk dilawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung
FanficSetelah terlahir kembali, ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Lin Langtian di Alam Semesta Seni Bela Diri, ia tidak mau menyerah dan memulai serangan balik! Penulis: Daging babi pedas yang dimasak dua kali